Prediksi Cagliari vs Udinese, 17 September 2023

oleh -474.579 views
oleh
Prediksi Cagliari vs Udinese

MEDIAREALITAS – Prediksi Cagliari vs Udinese, Udinese melakukan perjalanan jauh dari Italia Timur Laut ke Sardinia untuk menghadapi Cagliari di Serie A Minggu.

Kedua belah pihak telah membuat awal yang mengecewakan, dan keduanya bisa mengakhiri akhir pekan di posisi tiga terbawah jika hasil di tempat lain tidak menguntungkan mereka.

Setelah promosi dari Serie B musim lalu, Cagliari tidak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di puncak seperti yang mereka inginkan.

Hasil imbang di hari pembukaan dengan Torino adalah hasil yang patut dibanggakan, namun tim Sardinia itu bukan tandingan Inter Milan dan kalah 2-0 dari finalis Liga Champions musim lalu.

Kekalahan lain segera menyusul, kalah 2-1 dari Bologna sebelum jeda internasional, kebobolan di menit terakhir setelah memimpin di babak pertama.

Hasil melawan Inter merupakan kekalahan kandang pertama Cagliari sejak Oktober lalu, namun mereka kini telah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka di Unipol Domus.

Manajer Claudio Ranieri berharap untuk menghindari kekalahan lagi, karena itu akan membuat mereka hanya mendapat satu poin dari empat poin pertama, yang mengakibatkan awal terburuk mereka sejak musim 2014-15 ketika Cagliari terdegradasi.

Udinese tidak menjadi tamu yang disukai Sardinia dalam beberapa waktu terakhir, karena Cagliari hanya meraih satu poin dalam pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan Bianconeri.

Tim tamu datang ke sini dengan awal yang sama buruknya, mencetak satu gol dan kebobolan empat kali tanpa kemenangan seperti yang dilakukan Cagliari dalam tiga pertandingan pembuka mereka.

Penampilan bagus mereka baru-baru ini di Sardinia memberi mereka peluang untuk mengalahkan Cagliari untuk ke-28 kalinya di Serie A di sini, sebuah kemenangan yang akan mencetak rekor klub untuk kemenangan terbanyak melawan satu lawan.

Melakukan double atas Cagliari pada akhirnya mengakibatkan mereka terdegradasi pada 2021-22, saat Udinese menang dengan skor agregat 9-1.

Beto mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 di Dacia Arena, namun kepindahannya baru-baru ini ke Everton meninggalkan lubang yang menganga di lini serang.

Lorenzo Lucca, meski tidak diragukan lagi bertalenta, belum teruji di level ini dan belum mencetak gol di Serie A, sementara Brenner belum bisa diturunkan karena cedera.

Hanya mengambil satu poin dari enam pertandingan tandang sebelumnya menimbulkan kekhawatiran, dan satu-satunya gol mereka musim ini terjadi saat melawan tim Salernitana yang memiliki salah satu pertahanan paling bocor musim lalu.

Kekalahan di sini bagi Udinese akan membuat mereka turun ke posisi tiga terbawah karena Cagliari akan menyusul mereka, sebuah perubahan drastis dari awal fenomenal yang mereka buat musim lalu.

Penampilan Gerard Deulofeu dan Beto secara khusus membuat Udinese berada di puncak klasemen Serie A selama bulan-bulan pembuka musim 2022-23, namun kini mereka berada di ambang zona degradasi pada tahap awal musim ini.

Cagliari memiliki masalah cedera di lini serang, karena pahlawan playoff mereka musim lalu, Leonardo Pavoletti, melewatkan pertandingan terakhir mereka, dan Gianluca Lapadula menarik diri dari skuad Peru untuk kualifikasi Piala Dunia.

Ranieri juga tidak akan diperkuat Elio Capradossi, Marko Rog dan Marco Mancosu, karena ketiganya belum tampil sejauh musim ini.

Pantelis Hatzidiakos tiba dari AZ Alkmaar di akhir bursa transfer dan bisa melakukan debutnya di sini setelah tampil dua kali untuk Yunani saat jeda.

Udinese tidak akan diperkuat banyak pemain tim utama untuk perjalanan ini, dengan Deulofeu menjadi pemain yang paling absen karena cedera lutut.

Kingsley Ehizibue dan Enzo Ebosse sama-sama baru pulih dari cedera ACL, sementara Adam Masina dan Simone Pafundi absen karena masalah otot.

Kedatangan Brenner dari Cincinnati di MLS sejauh ini mengecewakan, karena pemain Brasil itu hanya bermain 26 menit sejak awal April.

Menjaga Lazar Samardzic tetap fit akan sangat penting selama krisis cedera ringan, karena cukup mengejutkan bahwa klub mampu menangkis minat Inter terhadap gelandang tersebut selama musim panas.

Keinan Davis bergabung pada hari batas waktu untuk bergabung dengan mantan kontingen Watford dalam skuad termasuk Deulofeu, Masina, Christian Kabasele, Isaac Success, Domingos Quina dan Hassane Kamara.(*)

Prediksi susunan Cagliari vs Udinese

Cagliari: Radunovic; Zappa, Hatzidiakos, Wieteska, Augelio; Nandez, Sulemana, Makoumbou, Jankto; Luvombo, Petagna

Udinese: Silvestri; Perez, Bijol, Kabasele; Joao Ferreira, Samardzic, Wallace, Lovric, Kamara; Davis, Thauvin

Prediksi Skor Cagliari vs Udinese: 1-2