Prediksi Gaziantep vs Istanbulspor, 23 September 2023

oleh -286.579 views
Prediksi Gaziantep vs Istanbulspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Gaziantep vs Istanbulspor, Dua tim di Super Lig Turki akan bertemu pada hari Jumat ketika Gaziantep menjamu Istanbulspor dengan keduanya bertujuan untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Tuan rumah gagal meraih satu poin pun dari lima laga pembuka, sementara tim tamu sejatinya belum terkalahkan dalam penampilan tandangnya sejauh ini.

Gaziantep menjalani lima pertandingan pertama yang sulit di Lig Super Turki, kalah di setiap pertandingan hingga saat ini dalam periode yang harus dilupakan oleh klub.

Masalah besar bagi Marius Sumudica adalah fakta bahwa timnya hanya mencetak dua gol musim ini, yang merupakan sebuah masalah.

Mempertimbangkan 12 gol yang telah kebobolan oleh Gaziantep, tim ini tidak hanya tidak memiliki poin tetapi mereka juga memiliki selisih gol terburuk di divisi ini, sehingga menyisakan banyak ruang untuk perbaikan.

Sumudica mengklaim dia akan membuat banyak perubahan menjelang pertandingan ini setelah tidak senang dengan penampilan yang dia lihat terakhir kali.

Hal ini membuat Gaziantep kalah 2-0 melawan Kayserispor, dan merespons hasil tersebut akan menjadi sangat penting, terutama melawan tim lain yang berada di zona degradasi.

Tim tamu mungkin sudah meraih dua poin, tapi sama seperti lawan mereka, mereka gagal memenangkan satu pertandingan pun dan mereka juga sangat ingin mengubahnya.

Istanbulspor juga menuju pertandingan ini dengan kekalahan 2-0 yang ingin mereka lupakan, meskipun mereka tidak terkalahkan di laga tandang sejauh ini.

Berbeda dengan Gaziantep, Istabulspor baru memainkan tiga pertandingan sejauh ini dengan pertandingan tandang terakhir mereka menghasilkan hasil imbang 1-1 yang seharusnya menambah kepercayaan diri di grup.

Meskipun mereka mungkin berada di zona degradasi, Fatih Tekke akan menyadari bahwa mereka memiliki beberapa pertandingan tersisa yang dapat memberi timnya kesempatan untuk keluar dari situasi mereka saat ini.

Kemenangan akhir pekan ini dapat membawa Istanbulspor keluar dari empat terbawah, berpotensi mencapai posisi ke-12 jika hasil lain menguntungkan mereka.

Sumudica mengklaim bahwa akan ada banyak perubahan yang akan terjadi pada timnya sehingga perubahan besar-besaran bisa saja dilakukan.

Janio Bikel adalah seseorang yang bisa tampil sejak menit pertama kali ini dengan gelandang berpengalaman Max Gradel menjadi pemain lain yang bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa pergantian pemain.

Ibrahim Yilmaz dan Jackson kemungkinan akan menjadi mitra penyerang bagi tim tamu karena mereka bertujuan untuk membawa Istanbulspor meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Sistem 4-4-2 memberikan banyak struktur bagi tim di kedua sisi lapangan, dan itu adalah sesuatu yang penting dalam pertandingan ini.

Kedua tim akan melihat ini sebagai waktu yang ideal untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini karena posisi lawan mereka di klasemen, namun ini akan menjadi tugas berat bagi Gaziantep.

Mengingat fakta bahwa tuan rumah kesulitan mencetak gol dan menjaga clean sheet, Istanbulspor seharusnya bisa unggul dalam pertandingan ini.(*)

Prediksi susunan Gaziantep vs Istanbulspor

Gaziantep : Sen; Artan, N’Koulou, Djilobodji, Eskihellac; Gradel, Soyalp, Jevtovic, Bikel, Maxim; Riascos

Istanbulspor: Jensen; Duhaney, Yesil, Coly, Temel; Loshaj, Ethemi, Rroca, Ndao; Jackson, Yilmaz

Prediksi Skor Gaziantep vs Istanbulspor: 1-2