Prediksi Famalicao vs Arouca, 23 September 2023

oleh -425.579 views
oleh
Prediksi Famalicao vs Arouca

MEDIAREALITAS – Prediksi Famalicao vs Arouca, Famalicao menghadapi Arouca di Estadio Municipal de Famalicao pada Jumat malam, memulai pertandingan putaran terakhir Liga Primeira.

Pada awal musim ini, tuan rumah berada di urutan ketujuh dalam tabel liga, sementara tim tamu turun di posisi ke-11.

Famalicao finis kedelapan di Liga Primeira musim lalu, jadi mereka kira-kira berada di posisi yang diharapkan di tabel liga setelah lima pertandingan, setelah mengumpulkan total delapan poin.

Vila Nova memulai musim dengan penuh gaya, meraih kemenangan mengejutkan 2-1 di kandang Braga, dengan Oscar Aranda mencetak gol di menit ke-95 untuk mencuri tiga poin di akhir pertandingan.

Namun, sejak itu, tim asuhan Joao Pedro Sousa hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Farense 1-0 di kandang pada awal September, namun ada beberapa hal positif yang bisa diambil dari penampilan terakhir mereka.

Famalicao mencatatkan dua clean sheet dalam empat pertandingan terakhirnya, hanya kebobolan dua kali, dan jelas mereka solid dalam bertahan, mengingat mereka kebobolan gol paling sedikit dibandingkan tim mana pun di divisi ini.

Fama telah membuat awal yang solid di musim ini, namun mereka sekarang siap menghadapi tim yang memiliki rekor buruk baru-baru ini, setelah kalah empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka melawan lawan mereka yang akan datang.

Arouca sering mengalahkan Vila Nova dalam beberapa waktu terakhir, namun mereka belum tampil baik di awal musim, setelah gagal meraih tiga poin sejak kemenangan 4-3 melawan Estoril di hari pembukaan musim.

Meskipun tim Arouquense tidak mampu meraih kemenangan lagi, mereka sulit dikalahkan, setidaknya hingga pertandingan terakhir mereka, seri tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Namun, tim asuhan Daniel Ramos mengalami kekalahan liga pertama mereka musim ini pada Minggu lalu, kalah 1-0 di kandang melawan Casa Pia, dan Felippe mencetak gol kemenangan bagi tim tamu pada menit ke-92.

Setelah juga kalah dari Brann dalam dua leg di babak playoff kualifikasi Liga Konferensi Europa, Arouca kini mencatatkan lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dan mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk memulai musim mereka akhir pekan ini.

Famalicao tidak memiliki kekhawatiran cedera baru yang harus dihadapi, tetapi penyerang Theo Fonseca tetap absen, karena tidak terlibat dalam satu skuad pun sejauh musim ini karena cedera.

Jhonder Cadiz adalah pemain berbahaya bagi Fama di lini serang, setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya, dan pemain Venezuela itu kemungkinan akan memimpin lini depan, dengan pemain muda Finlandia Otso Liimatta mendukung dari lini tengah menyerang.

Arouca juga memiliki beberapa pemain yang harus absen dalam jangka waktu lama, dengan Benji Michel dan Vitinho masih berada di meja perawatan, karena cedera sejak musim 2022-23.

Cristo adalah pemain yang paling mungkin memberikan ancaman serangan bagi tim tamu, setelah mencetak tiga gol di Liga Primeira musim ini, dan pemain berusia 25 tahun itu akan mendapat peran sebagai penyerang.

Famalicao telah menjaga ketat pertahanannya sejauh musim ini, dengan tim asuhan Sousa belum kebobolan lebih dari satu gol dalam satu pertandingan, jadi kami tidak berharap pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi.

Arouca belum dalam performa terbaiknya, gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya, namun mereka memiliki rekor terbaru yang sangat bagus melawan Fama, jadi kami pikir poinnya akan dibagikan pada Jumat malam..(*)

Prediksi susunan Famalicao vs Arouca

Famalicao : Luiz Junior; Aguirregabiria, Riccieli, Otavio, Moura; Topic, Youssouf, Aranda, Liimatta, Puma; Cadiz

Arouca : De Arruabarrena; Galovic, Fernandes, Montero; Trezza, Sylla, Simao, Weverson; Mujica, Cristo, Jason

Prediksi Skor Famalicao vs Arouca: 1-1