Prediksi Braunschweig vs Nurnberg, 23 September 2023

oleh -278.579 views
Prediksi Braunschweig vs Nurnberg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Braunschweig vs Nurnberg, Eintracht Braunschweig menjadi tuan rumah bagi tim tamu Nuremberg di Eintracht-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Eintracht Braunschweig tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 di Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Hertha Berlin.

Pada pertandingan tersebut, Eintracht Braunschweig memiliki 46% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Hertha BSC melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Haris Tabaković (38′, 45′, 71′) adalah pencetak gol Hertha Berlin.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Eintracht Braunschweig berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Eintracht Braunschweig telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Karena tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan dipertahankan pada pertandingan mendatang.

Menjelang pertandingan ini, Eintracht Braunschweig tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Pada laga sebelumnya, Nuremberg bermain imbang 1-1 pada laga Bundesliga 2 melawan Greuther Furth.

Dalam pertandingan tersebut, Nuremberg berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nuremberg adalah Can Yılmaz Uzun (45′). Greuther Furth melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Damian Michalski (8′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Nuremberg, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 4,67, dengan jumlah rata-rata gol Nuremberg adalah 3.

Menjelang kontes ini, Nuremberg tidak pernah meraih kemenangan atas Eintracht Braunschweig setelah memainkannya tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 25/11/2017 memberi tahu kita bahwa Eintracht Braunschweig telah memenangkan 2 pertandingan ini & Nuremberg 3, dengan jumlah seri 1.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Braunschweig dan 11 untuk Nürnberg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-24 pada 10/03/2023 yang berakhir Nuremberg 2-0 Eintracht Braunschweig.

Dalam kesempatan itu, Nuremberg berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florian Hübner (69′) dan Jan Gyamerah (81′).

Di sisi lain, Eintracht Braunschweig melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Timo Gerach.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Eintracht Braunschweig Jens Härtel berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Sidi Sané (Cedera Lutut Ligamen Collateral Medial) absen.

Kemungkinan besar, Braunschweig tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini dan memilih Ron-Thorben Hoffmann, Jan-Hendrik Marx, Brian Behrendt, Robert Ivanov, Anton Donkor, Robin Krauße, Jannis Nikolaou, Fabio Kaufmann , Johan Gómez, Florian Krüger dan Anthony Ujah.

Bos Nuremberg Cristian Fiél memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Daichi Hayashi (masalah tendon Achilles) dan Christopher Schindler (Cruciate Ligament Rupture) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar Nürnberg memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-1-4-1 dengan susunan pemain awal Christian Mathenia, Jan Gyamerah, Ivan Marquez, Ahmet Gürleyen, Tim Handwerker, Jens Castrop, Benjamin Goller, Mats Möller Daehli, Bisakah Uzun, Kanji Okunuki dan Lukas Schleimer.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Nuremberg dan Eintracht Braunschweig mungkin tidak mampu berbuat cukup untuk mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor 0-0 yang sulit di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor Braunschweig vs Nurnberg: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions