Prediksi Bolton vs Salford, 6 September 2023

oleh -669.579 views
Prediksi Bolton vs Salford

MEDIAREALITAS – Prediksi Bolton vs Salford, Juara bertahan Trofi EFL Bolton Wanderers mulai mempertahankan gelar mereka ketika mereka menjamu tim League Two Salford City dalam pertandingan pembukaan Grup E Bagian Utara pada hari Selasa.

The Trotters mengalahkan Plymouth Argyle 4-0 di ajang pameran tahun lalu, sementara Salford telah merasakan kegembiraan KO mereka sendiri tahun ini, mengalahkan Preston North End dan Leeds United di putaran kedua Piala EFL.

Meskipun Bolton mungkin tidak lagi membuat gebrakan di sepak bola Eropa seperti yang mereka lakukan 15 tahun yang lalu, Trotters menambahkan satu lagi trofi ke dalam kabinet mereka untuk pertama kalinya sejak 1989 musim lalu, mencetak empat gol tak terjawab ke gawang Plymouth di hadapan 79.000 penonton. Kerumunan Wembley.

Namun, Pilgrims meninggalkan Trofi EFL saat mereka menikmati sepak bola Championship untuk musim 2023-24, sementara Bolton menyesali apa yang mungkin terjadi di babak playoff, menderita kekalahan agregat 2-1 dari Barnsley di semifinal setelahnya. finis kelima di musim reguler.

Upaya tuan rumah untuk mendapatkan penebusan dimulai dengan sempurna dengan kemenangan berturut-turut atas Lincoln City, Cheltenham Town dan Fleetwood Town, namun akhir Agustus adalah periode yang terlupakan bagi tim asuhan Ian Evatt, yang dikalahkan 4-0 di kandang Wigan Athletic. dan kalah di putaran kedua Piala EFL dari Middlesbrough.

Namun, bulan baru membawa peluang baru bagi Bolton, dan mereka kembali ke jalurnya pada akhir pekan dengan kemenangan 2-1 atas 10 pemain Derby County, membatalkan penalti Conor Hourihane melalui tendangan penalti Dion Charles dan gol bunuh diri Tyrese Fornah. .

Sebelum melanjutkan tugas League One saat bertandang ke Reading dalam waktu dua minggu, Trotters kini kembali mengenal Piala EFL, di mana tim U-21 Stockport County dan Manchester United juga akan berusaha untuk mengakhiri pertahanan piala Bolton pada rintangan pertama di Grup E.

Demikian pula, Salford juga tidak asing dengan supremasi Piala EFL, setelah mengalahkan juara bertahan Portsmouth melalui adu penalti untuk memenangkan edisi 2019-20, meskipun final diadakan 11 bulan lebih lambat dari yang direncanakan karena pandemi COVID-19 mendatangkan malapetaka pada kalender olahraga. .

Hanya dua setengah tahun setelah kemenangan tertutup itu, tim baru League Two kini memiliki kesempatan untuk kembali mengalahkan sang juara bertahan, dan tim asuhan Neil Wood telah membuat gebrakan di satu turnamen knockout EFL sejauh ini. istilah ini.

Masih memiliki pengetahuan 12 yard dari adu penalti melawan Portsmouth pada tahun 2021, Salford telah mengalahkan Preston dan Leeds melalui adu penalti untuk maju ke putaran ketiga Piala EFL untuk pertama kalinya, di mana hadiahnya adalah pertandingan kandang dengan tim Liga Premier yang baru dipromosikan, Burnley.

Kesuksesan tim tamu di piala tamu harus dibayar mahal, karena mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Dua dan menyerah pada gol penentu kemenangan Michael Mellon saat kalah 1-0 dari Morecambe pada akhir pekan – garam kemudian disingkirkan. luka ketika Matty Lund mendapat kartu merah di waktu tambahan.

Duduk di urutan ke-17 dalam tabel League Two karena awal yang buruk, Salford sekarang mencari suntikan kepercayaan diri di Piala EFL, di mana mereka mencapai perempat final tahun lalu sebelum dikalahkan oleh Cheltenham Town.

Karena pertandingan internasional semakin dekat, Bolton hanya akan kehilangan tiga pemain yang dipanggil untuk negaranya masing-masing, karena Charles dan Josh Sheehan masing-masing akan mewakili Irlandia Utara dan Wales, sementara Zac Ashworth akan bertugas di tim Welsh U-21.

Charles dan Sheehan adalah dua pemain bintang Trotters di akhir pekan dan akan sangat dirindukan Evatt pada Selasa malam, tetapi pemain seperti Dan Nlundulu, Jon Dadi Bodvarsson, dan Cameron Jerome yang berusia 37 tahun kini bisa mendapatkan peluang di posisi teratas. .

Pemain pinjaman Brentford Paris Maghoma berpotensi menggantikan Sheehan di ruang mesin, sementara bek tengah George Johnston sedang dalam perjalanan panjang menuju pemulihan dari operasi lutut dan kemungkinan besar tidak akan bermain lagi musim ini.

Sementara itu, bek tengah veteran Salford City Adrian Mariappa tidak akan siap membantu tim tamu untuk perjalanan ke Stadion Komunitas Toughsheet, karena pemain berusia 36 tahun itu bersiap untuk tampil di Jamaika selama jeda internasional.

Pengusiran Lund saat melawan Morecambe juga membuatnya tidak bisa bermain untuk pertandingan ini, sementara tim asuhan Wood menyambut Declan John dengan status pinjaman enam bulan dari Bolton pada hari batas waktu, namun sang bek tidak dapat menghadapi klub induknya.

Theo Vassell adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan Mariappa di jantung lini belakang, sementara Odin Bailey yang kreatif meninggalkan klub dengan status pinjaman ke Stockport County pada bursa transfer terakhir.(*)

Prediksi susunan Bolton vs Salford

Bolton : Baxter; Santos, Forrester, Toal; Thomason; Dacres-Cogley, Maghoma, Morley, Williams; Adeboyejo, Nlundulu

Salford : Cairns; Olopade, Vassell, Tilt, Berkoe; McAleny, Watson, Ashley, McLennan; Hendry, Dackers

Prediksi Skor Bolton vs Salford : 2-1