Prediksi Accrington vs Carlisle, 6 September 2023

oleh -527.579 views
Prediksi Accrington vs Carlisle

MEDIAREALITAS – Prediksi Accrington vs Carlisle , Accrington Stanley dan Carlisle United keduanya akan memulai kampanye Trofi Liga Sepakbola 2023-24 ketika mereka bertemu pada Selasa malam.

Kedua tim bertukar divisi musim lalu, dengan Accrington terdegradasi dari League One, dan Carlisle dipromosikan dari League Two.

Meskipun kalah 3-1 dari Notts County pada hari Sabtu, Accrington akan puas dengan awal yang mereka buat musim ini, dengan 10 poin dari lima pertandingan membuat mereka berada di luar tempat play-off League Two hanya karena selisih gol.

Seperti yang mungkin terjadi pada banyak tim di tingkat terbawah Football League seiring berjalannya musim, Stanley tidak bisa hidup dengan daya serang Notts County yang baru dipromosikan, dengan dua gol Macauley Langstaff membantu timnya naik ke puncak klasemen.

Setelah mencapai semifinal kompetisi ini musim lalu, dan akhirnya kalah 2-0 dari juara bertahan Bolton Wanderers, John Coleman akan mengharapkan upaya bagus lainnya dari para pemainnya meskipun kembali ke League One menjadi prioritas utamanya untuk musim ini.

Meskipun secara teori mereka mungkin diperkirakan akan kalah dari lawan mereka yang akan datang mengingat mereka sekarang berkompetisi di divisi di bawah mereka, Coleman akan bertekad untuk mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah di Crown Ground untuk membantu mereka meraih tiga poin pada hari Selasa.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan pembukaan mereka di League One, Carlisle akan sangat lega jika berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Shrewsbury Town pada hari Sabtu.

Gol bunuh diri Tom Bayliss memberi tuan rumah inisiatif pada menit ke-57, sebelum gol Joe Garner di masa tambahan waktu memastikan tiga poin bagi tim asuhan Paul Simpson, yang keluar dari zona degradasi dalam prosesnya.

The Cumbrians hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan grup di Football League Trophy musim lalu, menunjukkan bahwa hal itu tidak akan terlalu menarik bagi Simpson dan para pemainnya, yang akan sangat termotivasi untuk menghindari kembali ke League Two secara instan.

Oleh karena itu, meskipun mereka berharap untuk menang di North West untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka lebih jauh lagi setelah meraih kemenangan yang tak ternilai harganya di akhir pekan, hasil mengecewakan lainnya di kompetisi ini mungkin bukanlah akhir dari dunia bagi mereka.

Accrington akan tetap tanpa gelandang Joe Pritchard karena cedera tendon Achilles yang berkepanjangan, dengan Coleman kemungkinan akan tergoda untuk melakukan perubahan untuk pertandingan ini.

Timnya memiliki pertandingan kandang penting melawan calon rival promosi Mansfield Town pada hari Sabtu, yang berarti pemain seperti Dan Martin, Aaron Pickles dan Connor O’Brien dapat diberi peluang setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali.

Demikian pula, Carlisle kemungkinan tidak akan tampil dalam kekuatan penuh pada hari Selasa, tetapi Garner akan berharap untuk mendapatkan tempat sebagai starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan liga pertama timnya musim ini melawan Shrewsbury.

Mantan kiper Ipswich Town Tomas Holy kemungkinan akan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan, dengan Alfie McCalmont akan tampil di ruang mesin tim tamu setelah bergabung dengan status pinjaman dari Leeds United.(*)

Prediksi susunan Accrington vs Carlisle

Accrington : McIntyre; Mellor, Hills, Pickles, O’Brien; Quirk, Martin, Conneely, Nolan; Lowe, Woods

Carlisle : Holy; Back, Lavelle, Barclay, Robinson; Gibson, McCalmont, Harris, Moxon; Garner, Ablade

Prediksi Skor Accrington vs Carlisle : 2-1