Prediksi Struga vs Swift Hesperange , 10 Agustus 2023

oleh -661.579 views
Struga vs Swift Hesperange

MEDIAREALITAS – Prediksi Struga vs Swift Hesperange , Swift Hesperange beraksi pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Struga.

Struga berharap untuk menang lagi setelah kemenangan Kualifikasi Liga Konferensi 3-4 melawan Budućnost.

Untuk Struga, pencetak golnya adalah Marjan Radeski (11′, 45′, 74′) dan Besart Ibraimi (66′).

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Struga asuhan Srgjan Zaharievski telah mencetak total 8 gol sehingga rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Swift Hesperange datang ke pertemuan ini setelah menang 3-2 di Kualifikasi Liga Konferensi dengan mengalahkan The New Saints dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Swift Hesperange adalah Rachid Alioui (62′). Declan McManus (22′, 70′) menjadi pencetak gol untuk The New Saints.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Swift Hesperange telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Swift Hesperange jelas memiliki beberapa masalah.

Manajer Struga Srgjan Zaharievski sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Swift Hesperange Pascal Carzaniga tidak memiliki masalah kebugaran apa pun saat memasuki permainan ini.

Struga berada di posisi ke-35 di UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Struga rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain di kandang sendiri, Struga saat ini berada di peringkat 134. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Struga rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Swift Hesperange berada di posisi ke-59 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Swift Hesperange rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, Swift Hesperange saat ini berada di posisi ke-122. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Swift Hesperange mencetak rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Struga menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Struga menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Swift Hesperange menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Swift Hesperange menang 0, seri 1 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi tandang.

Tampaknya bagi kami bahwa Swift Hesperange dan Struga akhirnya bisa menemukan diri mereka sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Tampaknya undian mungkin ada di kartu. Dengan pemikiran tersebut, kami menilai bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Struga vs Swift Hesperange : 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions