Prediksi Aston Villa vs Lille, 12 April 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Aston Villa vs Lille

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aston Villa vs Lille dalam lanjutan UEFA Conference League,  Pertemuan Liga Konferensi pada hari Kamis mempertemukan Aston Villa melawan Lille.

Aston Villa menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 di Liga Premier vs Brentford.

Pada laga tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, pencetak golnya adalah Ollie Watkins (38′, 80′) dan Morgan Rogers (46′). Brentford melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mathias Jørgensen (59′), Bryan Mbeumo (61′) dan Yoane Wissa (68′) mencetak gol untuk Brentford.

Pertandingan yang melibatkan Aston Villa terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyaknya gol yang menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Aston Villa. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah pola tersebut akan bertahan di game berikutnya.

Lille memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 di Ligue 1 melawan Marseille di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Lille berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Bagi Lille, pencetak golnya adalah Jonathan David (54′), Rémy Cabella (71′), Ismaily (81′ Gol bunuh diri) dan Gabriel Gudmundsson (84′). Untuk lawannya, Marseille melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Lille tampil bagus akhir-akhir ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Meski begitu, Lille juga punya masalah di lini belakang, dan juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Emiliano Buendía (robek ligamen cruciatum), Boubacar Kamara (cedera lutut), Matty Cash (cedera hamstring), Tyrone Mings (robek ligamen cruciatum) dan Jacob Ramsey (cedera jari kaki) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Aston Villa Unai Emery.

Bos Lille Paulo Fonseca belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Samuel Umtiti (operasi lutut) dan Angel Gomes (cedera hamstring) tidak akan tampil.

Untuk pertandingan ini, kami rasa Aston Villa pastinya mempunyai kemampuan untuk meraih kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat mereka berhadapan melawan Lille, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami rasa ini akan menjadi kemenangan terkendali 2-0 bagi Aston Villa di waktu penuh.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Aston Villa vs Lille

Prediksi Skor Aston Villa vs Lille : 2-0