Prediksi Tobol vs Derry City , 10 Agustus 2023

oleh -1,076.579 views
Tobol vs Derry City

MEDIAREALITAS – Prediksi Tobol vs Derry City , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang ini membuat Tobol turun ke lapangan melawan lawan mereka Derry City pada hari Kamis.

Tobol berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-2 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Kaisar.

Tobol asuhan Vladimir Gazzaev telah mencetak total 8 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Pada pertandingan sebelumnya, Derry City bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan KuPS.

Untuk Derry City, pencetak golnya adalah Cian Kavanagh (13′), Sadou Diallo (55′) dan Michael Duffy (69′). Jasse Tuominen (24′) dan Saku Savolainen (44′, 58′) mencetak gol untuk KuPS.

Derry City asuhan Ruaidhrí Higgins telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 5.

Manajer Tobol Vladimir Gazzaev akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Bos Derry City Ruaidhrí Higgins harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ciaron Harkin (Cedera Ligamen Cruciate) dan Colm Whelan (Cedera Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

Tobol berada di posisi ke-10 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Tobol rata-rata mencetak 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total 6 gol yang dicetak dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Tobol saat ini berada di peringkat 130. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Tobol rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 3 gol.

Derry City berada di posisi ke-6 di UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. Derry City rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total 6 gol yang dicetak dan 4 gol

Bermain tandang, Derry City saat ini berada di posisi ke-96. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. Derry City rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League saat tandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 3 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tobol menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Tobol menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Derry City menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Derry City menang 0, seri 2 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi tandang.

Kami berpandangan bahwa Derry City pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Tobol ini, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Tobol secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Tobol vs Derry City : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions