Prediksi Lille vs Sturm Graz, 15 Maret 2024

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi Lille vs Sturm Graz

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lille vs Sturm Graz, Sturm Graz akan beraksi pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertandingan Liga Konferensi melawan Lille.

Lille menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Ligue 1 melawan Rennes.

Dalam laga tersebut, Lille berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol Lille adalah Jonathan David (84′, 92′). Untuk lawannya, Rennes melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Blas (1′) dan Arnaud Kalimuendo (20′) mencetak gol untuk Rennes.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Lille. Tim lawan mencetak 8 gol dalam pertandingan ini sementara Lille mencetak total 10 gol. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam pertandingan mendatang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sturm Graz bermain imbang 1-1 di pertandingan Bundesliga dengan TSV Hartberg.

Dalam pertandingan tersebut, Sturm Graz berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sturm Graz adalah William Bøving (29′). Di sisi lain, TSV Hartberg mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Donis Avdijaj (70′) menjadi pencetak gol TSV Hartberg.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Sturm Graz telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 kali dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8.

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Lille, Paulo Fonseca, dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Andrej Ilic (Fibula patah) tidak akan bermain.

Bos Sturm Graz Christian Ilzer belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Javi Serrano (cedera lutut), Alexandar Borkovic (robek ligamen cruciatum), Kjell Scherpen (robek ligamen cruciatum) dan Manprit Sarkaria (patah pergelangan kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpendapat bahwa Lille kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Sturm Graz mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri – namun, kami juga melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan terkendali 3-1 untuk Lille ketika peluit panjang dibunyikan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Lille vs Sturm Graz: 3-1