Prediksi Swift Hesperange vs Slovan Bratislava, 20 Juli 2023

oleh -342.579 views
Swift Hesperange vs Slovan Bratislava

MEDIAREALITAS – Prediksi Swift Hesperange vs Slovan Bratislava, Swift Hesperange dan Slovan Bratislava akan melanjutkan pertandingan babak kualifikasi pertama Liga Champions UEFA mereka ketika mereka bertemu untuk leg kedua di Stade de Luxembourg pada Rabu malam.

Hasil imbang masih tergantung pada keseimbangan karena kedua tim ini saling membatalkan 1-1 di leg pertama, dan mereka sekarang harus menyelesaikan duel dengan pemenang melanjutkan ke babak kualifikasi kedua melawan pemenang pertandingan 15 antara FC Urartu dan Zrinjski.

Tuan rumah datang ke kualifikasi ini setelah mendapatkan gelar Divisi Nasional Luksemburg pertama mereka musim lalu, mencatat 77 poin dalam 30 pertandingan dan hanya kebobolan satu kekalahan liga sepanjang musim.

Sementara impian mereka untuk mencapai babak grup Liga Champions saat pertama kali diminta masih hidup, Pascal Carzaniga kemungkinan akan sedikit kecewa karena timnya tidak memimpin dalam pertandingan tersebut.

Setelah Dominik Stolz melakukan penalti untuk memberi Swift keunggulan pada menit ke-22, mereka hanya mampu mempertahankan keunggulan selama tiga menit sampai Slovan Bratislava menyamakan kedudukan, dan itu sebelum akhir babak yang panik yang mengakibatkan lawan mereka. dikurangi menjadi 10 orang.

Meskipun memiliki keunggulan satu orang di seluruh babak kedua, Swift tidak dapat memanfaatkannya sebaik mungkin karena lawan mereka membuat mereka kelaparan dan menciptakan peluang yang lebih baik hingga peluit akhir.

Sementara Stade Alphonse Theis berjarak beberapa menit dari tempat ini, itu akan berfungsi sebagai rumah mereka untuk sisa kompetisi, dan Swift memiliki rekor luar biasa di kandang, mengakhiri musim lalu dengan kemenangan beruntun empat pertandingan sementara mereka juga mempertahankan 26 pertandingan home run tak terkalahkan yang berlangsung hingga Februari 2022.

Di ruang istirahat lawan, sementara Vladimir Weiss terlihat sangat frustrasi dengan keputusan kartu merah menjelang turun minum, dia akan mengambil beberapa hal positif dari penampilan timnya di pertemuan leg pertama.

Dengan kekurangan satu orang, Slovan Bratislava jauh lebih menyerang dan menunjukkan sangat sedikit efek menjadi orang yang ringan selain serangan balik yang aneh menjelang akhir pertandingan ketika mereka berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Juara Slovakia mengangkat gelar kelima berturut-turut musim lalu meskipun didorong sampai akhir oleh Dunajska Streda dan juga memiliki kampanye Liga Konferensi Eropa yang solid, memuncaki Grup H sebelum kalah tipis dari Basel di babak 16 besar.

Para pengunjung telah menjadi wajah yang akrab di kualifikasi Liga Champions, tampil dalam empat musim terakhir kompetisi dan total 14 kali, meskipun mereka belum mencapai babak grup acara utama, dengan yang terbaik sebelumnya datang pada 2014-15 ketika mereka mencapai babak playoff.

Slovan Bratislava juga membawa rekor tandang yang sangat bagus ke dalam pertandingan ini, dengan hanya satu kekalahan dalam 14 pertandingan tandang terakhir mereka, dan mendominasi pertandingan pertama dengan kerugian besar; mereka akan mengharapkan untuk menampilkan kinerja yang lebih baik dalam yang satu ini.

Carzaniga harus puas tanpa duet gelandang tengah Mohamed Morabet dan Clement Couturier, karena keduanya harus absen karena cedera.

Stolz memimpin barisan dengan baik untuk tuan rumah; namun, kepergian Rayan Philippe telah meninggalkan celah yang mencolok, dan bos Swift itu mungkin tergoda untuk memberikan starter kepada Lado Akhalaia, yang baru saja tiba dengan status pinjaman dari Torino.

Kartu merah Juraj Kucka bisa berarti Kyriakos Savvidis akan mulai menggantikan tempatnya, sementara Tigran Barseghyan juga harus kembali ke starting 11 setelah dikorbankan di leg pertama.

Adler, Martin Trnovsky dan Cesar Blackman semuanya telah absen untuk pertandingan ini karena cedera, meskipun yang terakhir harus tersedia untuk putaran berikutnya jika timnya lolos.(*)

Prediksi susunan Swift Hesperange vs Slovan Bratislava

Swift Hesperange : Dupire; Skenderovic, Prempeh, Martins, Zeghdane; Ekofo, Morren, Nouvier, Gustavo; Stolz, Akhalaia

Slovan Bratislava : Borjan; Pauschek, Kashia, Bajric, Lovat; Savvidis, Kankava, Weiss; Zmrhal, Abubakari, Barseghyan

Prediksi Skor Swift Hesperange vs Slovan Bratislava: 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions