Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Olympiakos, 15 Maret 2024

oleh -98.579 views
oleh
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Olympiakos

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Olympiakos, Olympiacos menghadapi ujian berikutnya pada hari Kamis saat waktu semakin dekat dengan pertandingan Liga Konferensi yang akan datang dengan Maccabi Tel Aviv.

Maccabi Tel Aviv akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 Ligat HaAl vs Beitar Jerusalem.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Maccabi Tel Aviv adalah Dan Biton (45′).

Maccabi Tel Aviv tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 16 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 3 gol.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Panathinaikos di laga Liga Super, Olympiacos dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Olympiacos menguasai 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Olympiacos adalah Daniel Podence (23′). Untuk lawannya, Panathinaikos melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Anastasios Bakasetas (41′) dan Fotis Ioannidis (45′, 70′) mencetak gol untuk Panathinaikos.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Olympiacos, minimal tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol Olympiacos adalah 1,67. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Nir Bitton (robek ligamen cruciatum), Or Yitzhak (operasi) dan Sheran Yeini (cedera ligamen cruciatum) tidak akan bermain untuk pelatih Maccabi Tel Aviv Robbie Keane.

Bos Olympiacos José Mendilibar memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sotiris Alexandropoulos (Masalah punggung) dan Gelson Martins (Cedera otot) tidak bisa bermain.

Olympiacos dan Maccabi Tel Aviv mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir menit ke-90.
(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Maccabi Tel Aviv vs Olympiakos: 1-1