Prediksi Cremonese vs Crotone, 14 Agustus 2023

oleh -502.579 views
Cremonese vs Crotone

MEDIAREALITAS – Prediksi Cremonese vs Crotone, Crotone menantikan tantangan baru pada hari Senin saat mereka bersiap untuk pertandingan Coppa Italia yang akan datang melawan Cremonese.

Cremonese akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-0 Serie A melawan Salernitana.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cremonese, pencetak golnya adalah Cristian Buonaiuto (26′) dan Frank Tsadjout (88′). Di sisi lain, Salernitana melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Cremonese asuhan Davide Ballardini telah mencetak total 8 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 11.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Parma di kompetisi Serie B, Crotone dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Crotone menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Parma melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Franco Vázquez (30′) mencetak gol untuk Parma.

Melihat performa mereka, dan Crotone telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Crotone tampak memiliki perut yang sedikit empuk.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 01/12/2018 memberi tahu kita bahwa Cremonese telah memenangkan 3 di antaranya dan Crotone 2, dengan jumlah permainan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Grigiorossi dan 7 milik Crotone. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah match day 36 Serie B pada 25/04/2022 dan skor berakhir Crotone 3-1 Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Augustus Kargbo (12′) dan Luca Calapai (40′).

Untuk lawan mereka, Cremonese melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jaime Báez (38′ Gol bunuh diri) dan Luca Zanimacchia (61′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Fabbri.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Cremonese Davide Ballardini dari tim yang lengkap. Luca Valzania (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Crotone Francesco Modesto sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki permainan ini.

Tampaknya Crotone pasti akan kesulitan mendapatkan gol melawan tim Cremonese yang seharusnya bisa benar-benar menguasai pertandingan ini.

Kami memprediksi kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Cremonese di akhir pertandingan ini..(**)

Prediksi Skor Cremonese vs Crotone: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions