Prediksi Nordsjaelland vs Steaua Bucharest, 18 Agustus 2023

oleh -371.579 views
Nordsjaelland vs Steaua Bucharest

MEDIAREALITAS – Prediksi Nordsjaelland vs Steaua Bucharest, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar ini menampilkan FC Nordsjælland bertarung habis-habisan dengan Steaua Bucharest pada hari Kamis.

FC Nordsjælland akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-5 Superliga vs Randers.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 66% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk FC Nordsjælland, gol dicetak oleh Oliver Antman (65′), Jeppe Tverskov (72′), Conrad Harder (81′) dan Adamo Nagalo (89′). Di ujung lain, Randers melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. John Björkengren (13′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Randers.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang FC Nordsjælland. FC Nordsjælland sangat buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan skor 3.

Serangkaian penampilan yang dicapai dari para pemain bertahan Steaua Bucharest telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9. Kami akan mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Bos FC Nordsjælland Johannes Thorup akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Steaua Bucharest Mihai Pintilii tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini.

Kami merasa bahwa FC Nordsjælland kemungkinan besar akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Steaua Bucharest akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin 3-1 yang cukup nyaman untuk FC Nordsjælland di akhir 90 menit.(**)

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Steaua Bucharest : 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions