Prediksi Nordsjaelland vs Viborg, 25 Juli 2023

oleh -482.579 views
Nordsjaelland vs Viborg

MEDIAREALITAS – Prediksi Nordsjaelland vs Viborg, FC Nordsjælland akan menghadapi tim tamu Viborg FF di Right To Dream Park dalam pertandingan Superliga ini pada hari Senin.

FC Nordsjælland bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Superliga versus Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 64% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Viborg melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

FC Nordsjælland bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, FC Nordsjælland telah kebobolan di 5 pertandingan mereka serta mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan FC Midtjylland di kompetisi Play-Off Superliga, Viborg FF berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Viborg FF memiliki 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. FC Midtjylland melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aral Şimşir (66′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Jelaslah bahwa Viborg FF memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencetak hasil yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, De Grønne juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 7.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 24/04/2022 menunjukkan kepada kita bahwa FC Nordsjælland telah memenangkan 2 dari mereka dan Viborg FF 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 8 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Tigrene dan 3 berasal dari De Grønne. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Superliga match day 10 pada 04/06/2023 ketika FC Nordsjælland berakhir 0-0 Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland mengelola 64% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Viborg FF melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jakob Sundberg.

Bos FC Nordsjælland Johannes Thorup akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Tampaknya Tigrene bisa memulai dengan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, menggunakan Andreas Hansen, Oliver Villadsen, Kian Hansen, Jonas Jensen-Abbew, Martin Frese, Daniel Svensson, Jeppe Tverskov, Mohamed Diomande, Ibrahim Osman, Marcus Ingvartsen dan Mads Hansen.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Viborg FF Jacob Friis tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa De Grønne mungkin memulai permainan dengan formasi 4-3-3 menggunakan Lucas Lund, Anton Gaaei, Daniel Anyembe, Nicolas Bürgy, Oliver Bundgaard, Magnus Westergaard, Jeppe Grønning, Jacob Bonde, Renato Júnior, Anosike Ementa dan Ibrahim Said.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Viborg FF mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melewati tim FC Nordsjælland ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 1-0 untuk FC Nordsjælland di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Viborg: 1-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions