Prediksi Viborg vs Nordsjaelland, 22 Oktober 2023

oleh -52.579 views
oleh
Prediksi Viborg vs Nordsjaelland

MEDIAREALITAS – Prediksi Viborg vs Nordsjaelland, Viborg FF menjadi tuan rumah bagi tim tamu FC Nordsjælland di Energi Viborg Arena dalam pertandingan Superliga ini pada hari Minggu.

Viborg FF berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Superliga terakhir kali dari Brøndby IF.

Pada pertandingan tersebut, Viborg FF berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Brondby melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mathias Kvistgaarden (75′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Viborg FF menunjukkan baja pertahanannya. Kenyataannya adalah Viborg FF gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Odense BK di kompetisi Superliga, FC Nordsjælland dan pendukung tandang mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Nordsjælland menguasai 68% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Odense BK melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Louicius Don Deedson (24′) mencetak gol untuk Odense BK.

BACA JUGA :   Prediksi Indonesia U23 vs Irak U23, 2 Mei 2024

FC Nordsjælland asuhan Johannes Hoff Thorup telah mengkonversi 10 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Memeriksa bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 29 April 2022 memberi tahu kita bahwa Viborg FF telah memenangkan 1 di antaranya & FC Nordsjælland 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 11 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk De Grønne dan 7 dicetak oleh Tigrene. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari 1 pada 24 Juli 2023 dengan skor akhir adalah FC Nordsjælland 4-1 Viborg FF.

Pada hari itu, FC Nordsjælland menguasai 65% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ernest Nuamah (29′, 45′, 59′) dan Benjamin Nygren (89′).

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Atalanta, 3 Mei 2024

Di sisi lain, Viborg FF melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mads Søndergaard (10′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jens Maae.

Manajer Viborg FF Jacob Friis akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat. Ibrahim Said tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer FC Nordsjælland Johannes Hoff Thorup tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Viborg FF mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim FC Nordsjælland ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk FC Nordsjælland ketika peluit akhir berbunyi..(*)

Prediksi Skor Viborg vs Nordsjaelland: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions