Prediksi Levski Sofia vs Hapoel Beer-Sheva , 18 Agustus 2023

oleh -351.579 views
Levski Sofia vs Hapoel Beer-Sheva

MEDIAREALITAS – Prediksi Levski Sofia vs Hapoel Beer-Sheva , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya melihat Levski Sofia menghadapi lawan Hapoel Be’er Sheva pada hari Kamis.

Levski Sofia, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-0 di Liga Pertama melawan Botev Vratsa.

Garis skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Levski Sofia. Levski Sofia pelit, dengan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Hapoel Be’er Sheva, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk The Camels berada di 0,83. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Marin Petkov (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Bilal Bari (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk Levski Sofia gaffer Nikolay Kostov.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Hapoel Be’er Sheva Elyaniv Barda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Hapoel Be’er Sheva memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Levski Sofia ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Levski Sofia di penghujung pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya..(**)

Prediksi Skor Levski Sofia vs Hapoel Beer-Sheva : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions