Prediksi Lech Poznan vs Hapoel Beer-Sheva, Liga Konferensi 6 Oktober 2022

oleh -166.579 views
Lech Poznan vs Hapoel Beer-Sheva

REALITAS – Prediksi Lech Poznan vs Hapoel Beer-Sheva, Lech Poznan akan tampil percaya diri setelah bermain imbang dalam pertandingan liga Polandia pada Sabtu melawan tim peringkat kedua Legia Warsawa, saat mereka menjamu Hapoel Be’er Sheva di Stadion Poznan pada Kamis.

Lawan mereka dari Israel juga meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, kemenangan 2-1 melawan Maccabi Netanya, yang melanjutkan tiga kemenangan beruntun untuk tim Elyaniv Barda.

Poznan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, yang telah mencakup empat kemenangan dan lima clean sheet yang mengesankan, bahkan membatasi Legia Warsawa untuk tidak melakukan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan terakhir mereka.

Pemain depan Swedia Mikael Ishak berada dalam performa bagus di lini serang, mencetak tiga gol dan menciptakan dua gol hanya dalam enam pertandingan musim ini, sudah memperbaiki jumlah golnya dari kampanye terakhirnya, yang diharapkan karena ia hanya tampil di empat pertandingan liga.

Dua pertandingan Liga Konferensi Eropa mereka penuh dengan gol, 4-3 yang menghancurkan hati dalam pertandingan pertama mereka melawan Villarreal di mana Francis Coquelin mencetak gol kemenangan pada menit ke-89, diikuti dengan kemenangan 4-1 yang dominan melawan Austria Wina ketika Kristoffer Velde tepat sasaran dua kali.

Manajer Belanda John van den Brom akan berharap bahwa timnya dapat melanjutkan performa bagus mereka di depan gawang di Liga Konferensi Eropa, sementara juga membawa kekuatan pertahanan mereka dari pertandingan liga mereka untuk membantu mereka mengamankan tempat kedua di grup ini, untuk lolos ke babak playoff sebelum babak sistem gugur.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, 28 Februari 2024

Jika Poznan bisa memenangkan semua pertandingan mereka sebelum berhadapan dengan Villarreal di pertandingan terakhir grup mereka, bahkan ada potensi untuk finis di puncak grup dan lolos secara otomatis ke babak sistem gugur kompetisi.

Lawan mereka Hapoel telah mengambil bentuk liga mereka setelah kalah dua dari tiga pertandingan liga pertama mereka, meskipun salah satu dari kekalahan ini adalah kekalahan tipis dari Maccabi Haifa yang berada di puncak, sementara juga meraih satu poin sejauh ini di Europa. Liga Konferensi melawan Austria Wina.

Sumber gol utama mereka musim ini adalah gelandang serang Ramzi Safouri, yang telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan di sepertiga ofensif, tetapi ia mengalami cedera hamstring dan oleh karena itu orang lain perlu melangkah di sepertiga ofensif.

Elyaniv Barda akan membutuhkan timnya untuk meningkatkan pertahanan – seperti yang mereka lakukan dalam perjalanan ke clean sheet melawan Austria Wina – dan untuk Rotem Hatuel untuk membantu membuat perbedaan dalam hal gol, seperti yang dia lakukan ketika masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Villarreal .

Dua pertandingan back-to-back melawan Lech Poznan ini akan sangat menentukan apakah mereka dapat finis kedua di grup atau tidak, seolah-olah mereka tampil baik di kedua pertandingan ini, mereka bisa memberi diri mereka peluang nyata untuk menyelesaikan di tempat playoff itu, yang tidak keluar dari pertanyaan karena mereka tampil mengagumkan melawan Villarreal.

BACA JUGA :   Prediksi Port Vale vs Fleetwood, 28 Februari 2024

Setelah penampilan impresif selama akhir pekan, formasi tidak mungkin akan ada banyak perubahan pada lineup awal Lech Poznan, dengan Ishak terus memimpin barisan sendiri dalam formasi 4-4-1-1.

Dua gol dari bangku cadangan melawan Austria Wien dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa kemungkinan besar akan berarti bahwa Velde memulai pertandingan ini, karena ia sekarang telah menjadi pemain cadangan yang menjadikan tempat itu di sisi kanan serangan miliknya sendiri.

Seperti yang disebutkan, dengan cederanya Safouri, perubahan akan dilakukan dari tim Hapoel yang terakhir bermain di Liga Konferensi Eropa, dengan kemungkinan bahwa Dor Micha akan menggantikannya di tim tersebut.

Hapoel lebih suka menggunakan formasi empat bek sepanjang musim dan meskipun mereka menggunakan formasi lima bek melawan Villarreal dengan beberapa keberhasilan, mereka diharapkan untuk bertahan dengan pertahanan empat orang untuk yang satu ini. .(*)

Prediksi Pemain Lech Poznan vs Hapoel Beer-Sheva

Lech Poznan : Bednarek; Douglas, Milic, Dagerstal, Pereira; Skoras, Kvekveskiri, Karlstrom, Velde, Amaral; Ishak

Hapoel Be’er Sheva: Glazer; Abu Abaid, Vitor, Tibi, Dadya; Elias, Micha, Hatuel, Bareiro; Hemed, Suleymanov

Prediksi Skor Lech Poznan vs Hapoel Beer-Sheva: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber