Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Craiova, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -148.579 views
Hapoel Beer-Sheva vs Craiova

REALITAS – Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Craiova, Universitatea Craiova akan beraksi pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022 saat kita mendekati pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Hapoel Be’er Sheva.

Hapoel Be’er Sheva akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Kualifikasi Liga Konferensi vs Universitatea Craiova.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Hapoel Be’er Sheva adalah Rotem Hatuel (70′). Andrei Ivan (74′) mencetak gol untuk Universitatea Craiova.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Hapoel Be’er Sheva. Hapoel Be’er Sheva kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4. Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Antalyaspor, 27 Februari 2024

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Universitatea Craiova telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 dari 6 penampilan terakhir mereka digabungkan. Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Manajer Hapoel Be’er Sheva Ronny Levy tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain yang tersedia secara signifikan, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Universitatea Craiova, Victor Piţurc. Juan Bauza (Fractured Toe) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Hapoel Be’er Sheva kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka buat.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Mallorca, 28 Februari 2024

Di sisi lain, Universitatea Craiova mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Hapoel Be’er Sheva saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Hapoel Beer-Sheva vs Craiova

Hapoel Be’er Sheva (4-3-3): Omri Glazer (GK); Helder Lopes, Eitan Tibi, Miguel Vitor, Or Dadya; Hatem Elhamed, Andre Martins, Lucas Bareiro; Eugene Ansah, Astrit Selmani, Tomer Yosefi

Craiova (4-5-1): David Lazar (GK); Nicusor Bancu, Raul da Silva, Paul Papp, Vladimir Screciu; Andrei Ivan, Alexandru Mateiu, Stefan Baiaram, Alexandru Cretu, Sergiu Hanca; Elvir Koljic

Prediksi Skor Hapoel Beer-Sheva vs Craiova: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber