Prediksi Austria Wien vs Hapoel Beer-Sheva, Liga Konferensi 8 September 2022

oleh -237.579 views
Austria Wien vs Hapoel Beer-Sheva

REALITAS – Prediksi Austria Wien vs Hapoel Beer-Sheva, Sudah hampir waktunya untuk aksi Liga Konferensi berlangsung pada hari Kamis ketika Austria Wina bertemu Hapoel Be’er Sheva.

Austria Wina akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Bundesliga melawan SC Austria Lustenau.

Dalam pertandingan itu, Austria Wina berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Austria Wina, gol dicetak oleh Reinhold Ranftl (4′) dan Aleksandar Jukic (56′). Di ujung lain, Austria Lustenau memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lukas Fridrikas (27′) dan Anderson (34′) mencetak gol untuk SC Austria Lustenau.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Austria Wina mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Austria Wina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan. Tren itu tentu saja tidak akan berlanjut di sini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Maccabi Haifa di kompetisi Ligat HaAl, Hapoel Be’er Sheva dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Arema vs Persija, 26 Februari 2024

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Hapoel Be’er Sheva adalah Tomer Hemed (2′). Omer Atzili (40′) dan Frantzdy Pierrot (90′) mencetak gol untuk Maccabi Haifa.

Hapoel Be’er Sheva tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Elyaniv Barda tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Hapoel Be’er Sheva juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Armand Smrcka (Cedera Ligamen), Marko Raguz (Cedera Tidak Diketahui), Muharem Huskovic (Cedera Pinggul), Matan Baltaxa (Cedera Pergelangan Kaki) dan Florian Wustinger (Pecah Ligamen Salib) tidak akan bermain untuk manajer Austria Wina Manfred Schmid.

BACA JUGA :   Prediksi  Coventry vs Maidstone, 27 Februari 2024

️ Berita Tim: Hapoel Be’er Sheva
Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Hapoel Be’er Sheva Elyaniv Barda tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Hapoel Be’er Sheva mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Austria Wina ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol & tetap di puncak.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Austria Wina di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Austria Wien vs Hapoel Beer-Sheva

Austria Wien: Fruchtl; Ranftl, Handl, Muhl, Koumetio, Da Graca; Braunoda, Fischer, Holland; Gruber, Fitz

Hapoel Be’er Sheva : Omri Glazer (GK); Helder Lopes, Eitan Tibi, Miguel Vitor, Or Dadya; Hatem Elhamed, Andre Martins, Lucas Bareiro; Eugene Ansah, Astrit Selmani, Tomer Yosefi

Prediksi Skor Austria Wien vs Hapoel Beer-Sheva:  1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber