Prediksi  Hibernian vs Saint Mirren, 6 Agustus 2023

oleh -494.579 views
Prediksi Hibernian vs Saint Mirren

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hibernian vs Saint Mirren,  Musim Premiership Skotlandia 2023-24 akan berlangsung akhir pekan ini dengan Hibernian menghibur St Mirren di Easter Road dalam satu-satunya kickoff hari Minggu.

Hibs menghancurkan tim Andorra Inter Club d’Escaldes di kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, sementara Buddies mengalahkan Forfar Athletic di Piala Liga Skotlandia terakhir kali.

Hibernian menuju pertandingan hari Minggu dengan dukungan kemenangan 6-1 atas Inter Club d’Escaldes, dengan Martin Boyle dan Josh Campbell sama-sama mencetak dua gol, sementara Christian Doidge dan Elie Youan melengkapi skor.

Akibatnya, Hibs membukukan tempat mereka di babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi Eropa dengan kemenangan agregat 7-3, menyiapkan pertarungan dua kaki lainnya dengan klub Swiss Luzern akhir bulan ini.

Sisi Lee Johnson memulai persiapan pramusim mereka dengan kemenangan nyaman atas Edinburgh City dan Europa FC sebelum menderita kekalahan 4-0 dari tim Liga Premier Bournemouth, tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-1 melawan tim Belanda Groningen.

Meskipun Hibbies mencatat kekalahan 3-0 yang mengecewakan melawan klub League One Blackpool akhir pekan lalu, kekalahan Inter Club d’Escaldes pada hari Kamis akan membuat pasukan Johnson percaya diri menuju kampanye Liga Utama.

Hibs finis kelima di Premiership musim lalu – enam poin di atas urutan keenam St Mirren – setelah kalah hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, sehingga pakaian Edinburgh berharap menikmati musim sukses lainnya.

St Mirren, sementara itu, mengklaim kemenangan meyakinkan 4-0 atas Forfar Athletic di Piala Liga akhir pekan lalu, mengumpulkan 63% penguasaan bola dan 19 tembakan sambil membatasi tim kasta keempat untuk melakukan percobaan tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi LA Galaxy vs Inter Miami, 26 Februari 2024

Semua gol terjadi di babak pertama di Stadion SMISA, dengan striker Prancis Mikael Mandron mencetak dua gol lima menit sebelum Mark O’Hara dan Alex Gogic menyelesaikan skor sebelum jeda.

Kampanye St Mirren 2023-24 dimulai pada 15 Juli dengan kekalahan mengejutkan 1-0 dari tim lapis ketiga Montrose, tetapi tim Stephen Robinson telah mengklaim tiga kemenangan beruntun sejak saat itu, dengan kemenangan 4-0 melawan Arbroath dan kemenangan 1-0 atas Cowdenbeath sebelum kesuksesan akhir pekan lalu.

Akibatnya, Buddies berada di puncak Grup H Piala Liga Skotlandia setelah empat pertandingan, mengambil sembilan poin dari kemungkinan 12, dan mereka juga kebobolan satu gol sejak awal musim.

Meskipun St Mirren menyelesaikan musim sebelumnya dengan catatan masam – hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan terakhir mereka sementara diakhiri dengan tujuh pertandingan tanpa kemenangan – klub Paisley akan bertekad untuk memulai kampanye Premiership 2023-24 mereka dengan cara yang positif.

Hibernian akan memulai musim tanpa Harry McKirdy setelah striker tersebut mengungkapkan bahwa dia akan menjalani operasi untuk masalah jantung, dengan pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan akan absen selama beberapa bulan.

BACA JUGA :   Prediksi  Villarreal B vs Zaragoza, 25 Februari 2024

Selain itu, penjaga gawang David Marshall dan Joseph Wollacott sama-sama cedera pada hari Kamis, dengan yang pertama mengalami cedera saat pemanasan dan yang terakhir keluar setelah hanya 18 menit, sehingga stopper berusia 20 tahun Maksymilian Boruc diharapkan untuk wakili pada hari Minggu.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat penyerang berpengaruh Kevin Nisbet menyusul kepindahannya ke klub Championship Millwall, namun kedatangan pemain seperti Dylan Vente, Elie Youan, Adam Le Fondre dan Jordan Obita akan memberi manajer lebih banyak pilihan musim ini.

Johnson diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 yang membantu mengalahkan Inter Club d’Escaldes pada hari Kamis, dengan Christian Doidge bergabung dengan Elie Youan dan Martin Boyle dalam serangan.

Adapun tim tamu, Jonah Ayunga tetap absen karena ia terus pulih dari cedera ligamen, terakhir kali tampil untuk klub pada bulan Januari.

Robinson tampaknya akan melanjutkan formasi favoritnya 3-4-3 akhir pekan ini, yang berarti Conor McMenamin dan Stav Nachmani akan beroperasi bersama Mikael Mandron di lini depan Buddies. (*)

Prediksi susunan Hibernian vs Saint Mirren

Hibernian: Boruc; Delferriere, Fish, Hanlon, Stevenson; Doyle-Hayes, Campbell, Newell; Boyle, Doidge, Youan

St Mirren : Hemming; Fraser, Gogic, Taylor; Strain, O’Hara, Baccus, Tanser; McMenamin, Mandron, Nachmani

Prediksi Skor  Hibernian vs Saint Mirren :1-1