Prediksi Carl Zeiss vs Hertha Berlin, 11 Agustus 2023

oleh -520.579 views
Carl Zeiss vs Hertha Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Carl Zeiss vs Hertha Berlin, Kami menghitung mundur aksi DFB-Pokal pada hari Sabtu saat FC Carl Zeiss Jena bertemu Hertha Berlin.

FC Carl Zeiss Jena akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-1 DFB-Pokal di pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, FC Carl Zeiss Jena mengelola 29% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Wolfsburg melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Omar Marmoush (92′) adalah pencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Jarang belakangan ini FC Carl Zeiss Jena berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Carl Zeiss Jena telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Concarneau vs Lavallois, 25 Februari 2024

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Wehen Wiesbaden di laga Bundesliga 2, Hertha Berlin dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 56% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Wehen Wiesbaden melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lasse Günther (92′) mencetak gol untuk Wehen Wiesbaden.

Melihat performa mereka, dan Hertha Berlin telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Hertha Berlin benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Manajer FC Carl Zeiss Jena René Klingbeil memiliki pelengkap yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi  PEC Zwolle vs PSV, 25 Februari 2024

Manajer Hertha Berlin Pál Dárdai harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Deyovaisio Zeefuik (Cedera Hamstring), Kelian Nsona (Operasi Lutut), Myziane Maolida (Sakit), Marten Winkler (Cedera Pergelangan Kaki), Agustín Rogel (Operasi Lutut) dan Ibrahim Maza (Cedera Meniskal) tidak dapat dipertimbangkan.

Untuk pertandingan kali ini, menurut kami FC Carl Zeiss Jena akan kecewa jika tidak berhasil menembus pertahanan tim Hertha Berlin ini, meski hanya satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 1-2 untuk Hertha Berlin di akhir pertandingan ini. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif..(*)

Prediksi Skor Carl Zeiss vs Hertha Berlin: 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions