Prediksi Balingen vs Stuttgart, 11 Agustus 2023

oleh -520.579 views
Balingen vs Stuttgart

MEDIAREALITAS – Prediksi Balingen vs Stuttgart, TSG Balingen akan melawan Stuttgart dalam pertandingan DFB-Pokal hari Sabtu yang akan datang.

Stuttgart akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 1-3 Bundesliga 1 – Play-off dengan kekalahan dari Hamburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Stuttgart, pencetak golnya adalah Enzo Millot (48′, 64′) dan Silas Katompa Mvumpa (97′). Di sisi lain, Hamburg melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sonny Kittel (6′) mencetak gol untuk Hamburg.

BACA JUGA :   Prediksi  Lorient vs Nantes, 24 Februari 2024

Stuttgart telah menyerang dengan baik akhir-akhir ini, mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Sebastian Hoeneß tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Stuttgart agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Bos Stuttgart Sebastian Hoeneß memiliki sejumlah pemain yang absen. Thomas Kastanaras (Fraktur Metatarsal), Maximilian Mittelstädt (Ligamen Kolateral Robek), Josha Vagnoman (Memar tulang metatarsal) dan Nikolas Nartey (Kerusakan Tulang Rawan) akan absen di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Hoffenheim, 25  Februari 2024

Dalam pertandingan ini, Stuttgart tampaknya akan mendapatkan kemenangan besar dan kemungkinan clean sheet melawan TSG Balingen, yang mungkin tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Berharap akan ada banyak peluang.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 0-3 yang terkontrol dengan lebih banyak gol untuk Stuttgart di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Balingen vs Stuttgart: 0-3

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions