Prediksi Cambridge vs Stevenage, 16 Agustus 2023

oleh -353.579 views
Cambridge vs Stevenage

MEDIAREALITAS – Prediksi Cambridge vs Stevenage, Cambridge United menghadapi Stevenage yang berkunjung di Abbey Stadium dalam pertandingan League One pada hari Selasa.

Cambridge United ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-2 League One atas Fleetwood Town.

Satu-satunya pencetak gol dari Cambridge United adalah Paul Digby (31′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Cambridge United. Cambridge United telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Stevenage akan pergi ke pertemuan ini setelah menang 2-0 League One melawan Shrewsbury Town di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Wehen Wiesbaden vs Paderborn, 24 Februari 2024

Untuk Stevenage, pencetak golnya adalah Aaron Pressley (58′) dan Jamie Reid (87′).

Selama 6 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Stevenage, jumlah gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu keluar sebagai 1,33 sedikit, dengan jumlah gol rata-rata Boro menjadi 1.

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 05/01/2019 memberi tahu kita bahwa Cambridge United telah memenangkan 1 dari game ini dan Stevenage 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 untuk The U’s dan 8 berasal dari Boro. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah EFL Trophy match day 9 pada 09/11/2021 saat Stevenage 1-0 Cambridge United berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Guingamp, 25 Februari 2024

Bos Cambridge United Mark Bonner sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Stevenage, Steve Evans. Taye Ashby-Hammond (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk game ini.

Stevenage mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menghancurkan pakaian Cambridge United ini yang menurut kami mungkin cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Cambridge United ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(**)

Prediksi Skor Cambridge vs Stevenage: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions