Prediksi Seoul vs Ulsan Hyundai, 27  Agustus 2023

oleh -517.579 views
oleh
Prediksi Seoul vs Ulsan Hyundai,

MEDIAREALITAS – Prediksi Seoul vs Ulsan Hyundai, Ulsan Hyundai melakukan perjalanan ke Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah FC Seoul.

FC Seoul memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 K League 1 vs Daegu FC.

Pada pertandingan tersebut, FC Seoul memiliki 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Daegu FC melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Seung-Hoon Oh (Gol bunuh diri 9′), Keun-Ho Lee (25′) dan Edgar Silva (82′) mencetak gol untuk Daegu FC.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana FC Seoul berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, FC Seoul telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Ulsan Hyundai menuju pertandingan setelah kemenangan 1-0 K League 1 untuk mengalahkan Jeonbuk Hyundai Motors dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ulsan Hyundai menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Ulsan Hyundai adalah Won-sang Um (72′). Jeonbuk Hyundai Motors melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Ulsan Hyundai dari Myung-bo Hong telah mencetak gol sebanyak 5 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Menggali pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 25/08/2021 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi FC Seoul. Mereka belum mampu mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Ulsan Hyundai lebih baik dari keduanya, meraih kemenangan dalam 83% pertandingan tersebut.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk FC Seoul dan 12 diciptakan oleh Horang-i. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-13 pada 14/05/2023 yang berakhir dengan skor di Ulsan Hyundai 3-2 FC Seoul.

Saat itu, Ulsan Hyundai berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Martin Ádám (14′) dan Valeri Qazaishvili (49′, 68′).

Di sisi lain, FC Seoul melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Manajer FC Seoul Ik-soo An memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Sepertinya Ulsan Hyundai dan FC Seoul harus bersaing ketat di sini.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat imbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Seoul vs Ulsan Hyundai : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions