Prediksi AZ Alkmaar vs Brann, 25 Agustus 2023

oleh -529.579 views
AZ Alkmaar vs Brann

MEDIAREALITAS – Prediksi AZ Alkmaar vs Brann, Pertemuan besar Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Kamis ini akan membuat AZ bersiap menghadapi lawan mereka, SK Brann.

AZ, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Eredivisie atas RKC Waalwijk.

Untuk AZ, pencetak golnya adalah Vangelis Pavlidis (54′, 79′) dan Dani de Wit (59′). Michiel Kramer (41′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang AZ. AZ sangat pelit, melihat penghitungan gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

SK Brann akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 5-1 Eliteserien dengan mengalahkan Aalesunds FK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SK Brann berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Untuk SK Brann, gol dicetak oleh Frederik Børsting (18′), Felix Myhre (24′), Niklas Castro (43′), Bård Finne (54′) dan Aune Heggebø (80′). Aalesunds melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Isaac Atanga (52′) mencetak gol untuk Aalesunds FK.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan produktif, gol telah tercipta sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir SK Brann turun ke lapangan, memberikan rata-rata rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim oposisi telah berhasil mencapai 9 gol tersebut. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Mees de Wit (Cedera Hamstring), Lewis Schouten (Cedera Tidak Diketahui), Mexx Meerdink (Cedera Bahu), Wouter Goes (Cedera Pergelangan Kaki), Tiago Dantas (Cedera Tidak Diketahui), Bruno Martins Indi (Masalah Paha), Rome Jayden Owusu-Oduro ( Cedera Tidak Diketahui), Myron van Brederode (Cedera Kaki) dan Sem Westerveld (Cedera Meniscal) tidak tersedia untuk bos AZ Pascal Jansen.

Bos SK Brann Eirik Horneland harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Magnus Warming (Cedera Selangkangan), Jonas Torsvik (Cedera Selangkangan) dan Ole Didrik Blomberg (Operasi Selangkangan) tidak akan tampil.

Dalam pertandingan ini, AZ tampaknya akan mencetak setidaknya satu gol saat berhadapan dengan SK Brann, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 2-0 untuk AZ di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Brann : 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions