Prediksi Ballkani vs BATE Borisov , 25 Agustus 2023

oleh -439.579 views
Ballkani vs BATE Borisov

MEDIAREALITAS – Prediksi Ballkani vs BATE Borisov , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang pada hari Kamis ini akan menampilkan Ballkani bersiap untuk pertandingan melawan BATE Borisov.

Ballkani berharap untuk menang lagi setelah sukses 1-3 di Kualifikasi Liga Konferensi atas Lincoln Red Imps.

Untuk Ballkani, pencetak golnya adalah Meriton Korenica (48′), Edvin Kuč (64′) dan Qëndrim Zyba (90′). Juampe (66′) menjadi pencetak gol Lincoln Red Imps.

Pertandingan yang menampilkan Ballkani sering kali menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Ballkani. Pola seperti itu tentu saja belum tentu bisa dilanjutkan pada pertandingan kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pada laga sebelumnya, BATE Borisov bermain imbang 2-2 pada laga Kualifikasi Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol.

Gol BATE Borisov dicetak oleh Artem Kontsevoy (25′) dan Denis Laptev (90′). Ricardinho (40′) dan Luvannor (45′) mencetak gol untuk Sheriff Tiraspol.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, BATE Borisov telah mengumpulkan 11 gol. BATE Borisov juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 19 gol dicetak oleh lawan mereka.

Bos Ballkani Ilir Daja memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos BATE Borisov Kirill Alshevsky tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BATE Borisov benar-benar harus bekerja dengan baik untuk bisa mencetak gol melewati tim Ballkani yang seharusnya mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Ballkani ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Ballkani vs BATE Borisov : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions