Prediksi Austria Wien vs Legia, 18 Agustus 2023

oleh -423.579 views
Austria Wien vs Legia

MEDIAREALITAS – Prediksi Austria Wien vs Legia , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya pada hari Kamis akan mempertemukan Austria Wina dengan Legia Warsawa.

Austria Vienna akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 Bundesliga di pertandingan sebelumnya melawan Red Bull Salzburg.

Dalam pertandingan itu, Austria Vienna memiliki 43% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Red Bull Salzburg melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Amankwah Forson (55′) dan Karim Konaté (98′) mencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Austria Wina asuhan Michael Wimmer telah mencetak 7 gol sehingga memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Sebelumnya, Legia Warsaw bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ekstraklasa melawan Puszcza Niepołomice.

Dalam pertandingan itu, Legia Warsaw memiliki 75% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Legia Warsawa adalah Josué (34′). Di sisi lain, Puszcza Niepołomice melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Łukasz Sołowiej (26′) mencetak gol untuk Puszcza Niepołomice.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Legia Warsawa telah mencetak 13 gol. Legia Warsawa juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Tin Plavotic (Ligamen kolateral lateral sobek), Ziad El Sheiwi (Cruciate Ligament Rupture), Marko Raguz (Pubitis) dan Florian Wustinger (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos Austria Vienna Michael Wimmer.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Legia Warsawa Kosta Runjaić tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Legia Warsawa dan Austria Wina mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(**)

Prediksi Skor Austria Wien vs Legia : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions