Prediksi Astana vs Partizan, 24 Agustus 2023

oleh -721.579 views
Astana vs Partizan

MEDIAREALITAS – Prediksi Astana vs Partizan, Partizani Tirana menghadapi tantangan baru pada hari Kamis saat mereka menuju pertarungan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Astana.

Astana akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Premier League melawan Kaisar.

Astana kesulitan dengan permainan menyerang mereka di beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya setara dengan 4 gol versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Astana juga mencatatkan jumlah gol yang kebobolan sebanyak 14 gol.

Partizani Tirana datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Kualifikasi Liga Konferensi atas Valmieras FK dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Partizani Tirana telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Bos Astana tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Partizani Tirana tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Bagi kami, Astana seharusnya bisa mencetak dua gol ketika mereka melawan Partizani Tirana, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol sendiri.

Kami memperkirakan margin 2-0 akan terkendali untuk Astana saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Astana vs Partizan: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions