Prediksi Dinamo Tbilisi vs Astana, 19 Juli 2023

oleh -400.579 views
Dinamo Tbilisi vs Astana

MEDIAREALITAS – Prediksi Dinamo Tbilisi vs Astana, Dinamo Tbilisi dan Astana akan memperbaharui permusuhan saat mereka bertemu untuk leg kedua pertarungan kualifikasi Liga Champions di Boris Paitchadze Dinamo Arena pada hari Rabu.

Menyusul hasil imbang 1-1 di Kazakhstan pekan lalu, kedua belah pihak akan bertemu di ibu kota Georgia dan bertarung memperebutkan tempat di babak kualifikasi kedua.

Gol penyama kedudukan pada menit ke-57 dari Gabriel Sigua membuat Dinamo Tbilisi meraih hasil imbang 1-1 di Astana Arena pekan lalu, setelah Abat Aymbetov membuat tuan rumah unggul dalam waktu 11 menit.

Meskipun membukukan delapan tembakan berbanding 12 tembakan Astana, tim asal Georgia itu mencatatkan lebih banyak upaya tepat sasaran daripada klub Kazakh, meskipun Astana menghasilkan lebih dari dua kali lebih banyak serangan berbahaya sepanjang pertandingan.

Berkat hasil imbang minggu lalu, Dinamo Tbilisi menuju leg kedua dengan empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, sementara Biru-Putih hanya menderita dua kekalahan dalam sembilan pertemuan sebelumnya.

Perlu juga dicatat bahwa pasukan Giorgi Tchiabrishvili adalah pencetak gol terbanyak di papan atas Georgia, setelah mencetak 44 gol yang mengesankan dalam 19 pertandingan liga musim ini, meskipun mereka tetap terpaut delapan poin dari posisi pertama Dinamo Batumi.

Adapun Astana, mereka memimpin lebih awal pada pertemuan sebelumnya dan terus mendominasi mantra besar permainan di kandang sendiri, tetapi tim asuhan Grigori Babayan tidak mampu meraih keunggulan leg pertama di kandang sendiri.

Namun, Kuning-dan-Biru dapat mengambil kepercayaan diri dari penampilan konsisten dan hasil positif mereka belakangan ini, karena mereka telah menderita satu kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih 12 kemenangan dan empat seri dalam prosesnya.

Dengan 16 pertandingan dalam buku, Astana berada di urutan kedua di Liga Utama Kazakhstan – satu poin di belakang Ordabasy yang berada di puncak klasemen – setelah mencatat 12 kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan musim ini.

The Yellow-and-Blues merebut enam gelar papan atas berturut-turut antara 2014 dan 2019 sebelum merebut kembali mahkota domestik pada 2022, jadi pasukan Babayan akan bersemangat untuk membuat pengaruh di Eropa tahun ini.

Dinamo Tbilisi saat ini tanpa penyerang kunci Tornike Kirkitadze dan Zoran Marusic karena cedera, dengan yang terakhir mengantongi 25 gol dan 11 assist dalam 59 penampilan dalam dua musim untuk klub.

Giorgi Tchiabrishvili diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, artinya Davit Skhirtladze akan terus memimpin lini depan, sementara Giorgi Kharaishvili dan Barnes Osei akan menjadi jangkar di lini tengah.

Di sisi lain, bek Astana Mikhail Gabyshev meninggalkan lapangan setelah hanya 15 menit pekan lalu, dengan Kamo Hovhannisyan masuk sebagai penggantinya.

Hovhannisyan kemungkinan akan memulai leg kedua sebagai bek sayap kanan dalam formasi 3-4-3, dengan Yan Vorogovskiy beroperasi di sayap yang berlawanan, sementara Fabien Ourega dari Prancis akan tampil di lini depan..(*)

Prediksi susunan Dinamo Tbilisi vs Astana

Dinamo Tbilisi : Loria; Mali, Margvelashvili, Tabidze, Kobouri; Kharaishvili, Osei; Sigua, Oulad Omar, Camara; Skhirtladze

Astana : Condric; Haroyan, Beysebekov, Amanovic; Hovhannisyan, Jovancic, Ebong, Vorogovskiy; Tomasov, Aymbetov, Ourega

Prediksi Skor Dinamo Tbilisi vs Astana: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions