Prediksi Tokushima vs Ventforet, 22 Juli 2023

oleh -249.579 views
Prediksi Tokushima vs Ventforet

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tokushima vs Ventforet , Ventforet Kofu menuju Stadion POCARI SWEAT pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Tokushima Vortis.

Tokushima Vortis menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Liga J2 melawan Tokyo Verdy.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Tokushima Vortis. Dalam hal bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 dan Tokushima Vortis mengelola jumlah 4. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak di sini.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Thespa Kusatsu di laga J2 League, Ventforet Kofu dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Taiki Amagasa (9′), Ryo Sato (62′) dan Motoki Nagakura (96′) mencetak gol untuk Thespa Kusatsu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ventforet Kofu telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Ventforet Kofu tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 01/12/2019, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Tokushima Vortis memenangkan 1 dari game tersebut, Ventforet Kofu 1 dan 4 seri setelah 90 menit permainan.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 dari Tokushima dan 5 milik Kofu. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 2 Liga J2 pada 25/02/2023 yang berakhir dengan skor di Ventforet Kofu 1-1 Tokushima Vortis.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Yosuke Kubota.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Tokushima Vortis Beñat Labaien karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Noriki Fuke (Cedera Ligamen Kolateral Medial) absen.

Bos Ventforet Kofu Yoshiyuki Shinoda memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Sho Araki (Cedera Betis) dan Sota Miura (Cedera Ligamen Collateral Medial) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, Tokushima Vortis akan membutuhkan hal-hal untuk dilakukan untuk mencetak gol melawan tim Ventforet Kofu ini yang menurut kami akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sengit, diakhiri dengan keunggulan 0-1 untuk Ventforet Kofu saat wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Tokushima vs Ventforet : 0-1