Prediksi Oita Trinita vs Iwaki, 22 Juli 2023

oleh -279.579 views
Prediksi Oita Trinita vs Iwaki

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oita Trinita vs Iwaki , Pertemuan Liga J2 di Resonac Dome Oita pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Oita Trinita mempersiapkan diri untuk kunjungan Iwaki.

Oita Trinita, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-3 Liga J2 melawan Roasso Kumamoto.

Untuk Oita Trinita, pencetak golnya adalah Samuel (40′), Kazuki Fujimoto (53′) dan Katsunori Ueebisu (72′). Kohei Kuroki (36′) mencetak gol untuk Roasso Kumamoto.

Merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Oita Trinita tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Oita Trinita telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama itu.

Di laga terakhirnya, Iwaki bermain imbang 0-0 di laga J2 League melawan Renofa Yamaguchi.

Sepanjang enam pertandingan mereka sebelumnya, Iwaki asuhan Yuzo Tamura telah melihat usaha mereka ke gawang dihargai sebanyak 11 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-8 Liga J2 pada 04/08/2023 saat pertandingan berakhir Iwaki 1-3 Oita Trinita.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Toru Kakinuma.

Matheus Pereira (Masalah adduktor), Yuki Kagawa (Cedera Hamstring), Yamato Machida (Ketegangan Betis), Yusei Yashiki (Cedera Ligamen Cruciate), Keisuke Saka (Pergelangan Kaki Terkilir), Taira Shige (Cedera Ligamen Cruciate), Shun Takagi (Cedera Selangkangan), Shinya Utsumoto (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Tsukasa Umesaki (Cedera Hamstring) dan Keita Takahata (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk bos Oita Trinita Takahiro Shimotaira.

Bos Iwaki Yuzo Tamura harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kiwara Miyazaki (Cedera Selangkangan), Daiki Yamaguchi (Cedera Ligamen Kolateral Medial) dan Reo Sugiyama (Kerusakan Meniskus) tidak siap untuk seleksi.

Kami membayangkan bahwa Iwaki memiliki cukup untuk mengalahkan tim Oita Trinita ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan kemenangan 2-1 untuk Oita Trinita secara penuh. Kita harus melihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor  Oita Trinita vs Iwaki : 2-1