Prediksi Renofa vs Blaublitz, 22 Juli 2023

oleh -247.579 views
Prediksi Renofa  vs Blaublitz

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Renofa  vs Blaublitz, Pertandingan Liga J2 di Stadion Ishin Me-Life pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Renofa Yamaguchi melawan AFC Blaublitz Akita.

Renofa Yamaguchi akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 J2 League melawan Iwaki.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Renofa Yamaguchi. Renofa Yamaguchi telah mempertahankannya dengan ketat, dengan penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 0.

Pada pertandingan sebelumnya, AFC Blaublitz Akita bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga J2 dengan Roasso Kumamoto.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari AFC Blaublitz Akita adalah Junki Hata (89′). Yuhi Takemoto (7′) menjadi pencetak gol untuk Roasso Kumamoto.

AFC Blaublitz Akita dari Ken Yoshida telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 10.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 7 pada 04/01/2023 dan skor berakhir AFC Blaublitz Akita 0-1 Renofa Yamaguchi.

Wasitnya adalah Yosuke Kubota.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Renofa Yamaguchi Juan Esnáider dari kumpulan pemain yang lengkap. Kota Kawano (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) tidak akan dimainkan.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa AFC Blaublitz Akita dan Renofa Yamaguchi harus memainkan pertandingan yang sengit di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.
.(*)

Prediksi Skor Renofa  vs Blaublitz : 1-1