Prediksi Fujieda vs Zweigen, 22 Juli 2023

oleh -343.579 views
Prediksi Fujieda vs Zweigen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fujieda vs Zweigen, Pertandingan Liga J2 di Stadion Sepak Bola Fujieda pada hari Sabtu melihat tuan rumah Fujieda MYFC menyambut lawan Zweigen Kanazawa.

Fujieda MYFC akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 4-1 di Liga J2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Júbilo Iwata.

Satu-satunya nama di papan skor dari Fujieda MYFC adalah Ryo Watanabe (6′). Shota Kaneko (20′, 48′), Rikiya Uehara (45′) dan Ryo Germain (86′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Sangat jarang belakangan ini Fujieda MYFC menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Fujieda MYFC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam prosesnya.

Zweigen Kanazawa akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga J2 vs Vegalta Sendai di pertandingan sebelumnya.

Untuk Zweigen Kanazawa, pencetak golnya adalah Ryuhei Ōishi (7′) dan Kyohei Sugiura (78′). Yuta Goke (65′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Statistik tidak berbohong, dan Zweigen Kanazawa telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Zweigen Kanazawa tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan J2 League match day 12 pada 30/04/2023 yang diakhiri dengan skor Zweigen Kanazawa 1-1 Fujieda MYFC.

Wasitnya adalah Keisuke Nobori.

Masaki Kaneura (Acromioclavicular Separation) dan Masahiko Sugita (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tampil untuk manajer Fujieda MYFC Daisuke Sudo. Nobuyuki Kawashima tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Zweigen Kanazawa Masaaki Yanagishita tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Fujieda MYFC kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan sukses tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Zweigen Kanazawa tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami melihat margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Fujieda MYFC pada saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Fujieda vs Zweigen : 3-1