Prediksi Osnabruck vs Karlsruher, 29 Juli 2023

oleh -280.579 views
Osnabruck vs Karlsruher

MEDIAREALITAS – Prediksi Osnabruck vs Karlsruher , Osnabruck akan bertarung dengan klub tamu Karlsruhe di Bremer Brücke dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Osnabruck akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan Liga 2-1 ke-3 vs Borussia Dortmund II.

Untuk Osnabruck, gol dicetak oleh Ba-Muaka Simakala (94′) dan Jannes Wulff (96′). Justin Njinmah (48′) adalah pencetak gol untuk Borussia Dortmund II.

Osnabruck telah dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6. Tren itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, Karlsruhe bermain imbang 1-1 pada laga Bundesliga 2 melawan St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 33% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Karlsruhe adalah Fabian Schleusener (45′). St Pauli melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Leart Paqarada (58′) menjadi pencetak gol untuk St. Pauli.

Karlsruhe telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Karlsruhe memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 15/09/2018 memberi tahu kita bahwa Osnabruck telah memenangkan 2 dari mereka & Karlsruhe 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Osnabrück dan 6 dicetak oleh Karlsruhe. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 27 pada 03/04/2021 dengan skor akhir adalah Karlsruhe 0-1 Osnabruck.

Pada kesempatan itu, Karlsruhe mengelola 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Osnabruck melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Christian Santos (48′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Florian Lechner.

Bos Osnabruck Tobias Schweinsteiger tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Efe Kaan Sihlaroglu (Cruciate Ligament Rupture) dan Daniel O’Shaughnessy (Hip problems) akan absen pada pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Karlsruhe dan Osnabruck harus mampu mencetak lebih dari satu gol masing-masing dalam apa yang membentuk kontes yang adil.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi kami berharap untuk melihat gol dan ada kemungkinan nyata itu akan berakhir imbang. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 2-2 di akhir babak 90. (*)

Prediksi Skor Osnabruck vs Karlsruher : 2-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions