Prediksi Olimpija Ljubljana vs Valmiera, 12 Juli 2023

oleh -445.579 views
oleh
Prediksi Olimpija Ljubljana vs Valmiera

MEDIAREALITAS – Prediksi Olimpija Ljubljana vs Valmiera, NK Olimpija Ljubljana menghadapi Valmiera di Stadion Stozice pada Selasa malam, di babak pertama kualifikasi Liga Champions .

Tuan rumah bermain di kompetisi ini untuk kelima kalinya, terakhir kali mencapai tahap ini pada 2018-19, dengan tim tamu memulai kampanye pertama mereka di kompetisi elit Eropa.

Ljubljana mungkin telah mencapai kualifikasi Liga Champions pada lima kesempatan sebelumnya, tetapi mereka tidak pernah berhasil melewati babak kualifikasi kedua, dan kali ini mereka akan berusaha untuk melangkah lebih jauh ke dalam kompetisi.

The Green and Whites baru didirikan 18 tahun yang lalu, tetapi mereka sudah mulai menjadi kekuatan nyata dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan tiga gelar liga dan empat Piala Slovenia, berhasil meraih gelar ganda musim lalu.

Joao Henriques baru-baru ini menggantikan Albert Riera sebagai manajer juara Slovenia, dan dia ditugaskan untuk menindaklanjuti kampanye yang fantastis, di mana mereka mengumpulkan 73 poin dalam 36 pertandingan liga, memenangkan gelar dengan selisih enam poin.

Konon, Ljubljana memang kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka musim liga, terakhir kalah 2-0 di kandang melawan Celje, meski mendominasi mayoritas penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Namun, sejak itu, tim Henriques telah memenangkan lima dari enam pertandingan persahabatan mereka, mengalahkan Rudar secara komprehensif terakhir kali, pulang dengan kemenangan 4-0.

Valmiera memenangkan Liga Tinggi Latvia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada tahun 2022, dan setelah menunggu lama, mereka akhirnya memulai kampanye Liga Champions perdananya.

Namun, tim Jurgis Kalns saat ini berada di urutan ketiga dalam liga mereka yang sedang berlangsung, 18 poin di belakang Rigas Futbola Skola yang berada di posisi kedua, jadi mungkin ada rasa gentar yang dapat dimengerti menuju ke turnamen yang menampilkan beberapa tim elit Eropa.

Liga Latvia berlangsung dari Maret hingga November, jadi tim tamu hari Selasa tidak kekurangan latihan pertandingan, tetapi mereka belum dalam performa terbaiknya, hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Namun baru-baru ini, Valmiera keluar sebagai pemenang 6-0 melawan Tukums 2000, dengan Gustavo Silva mengantongi dua gol, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menuju pertandingan hari Selasa.

Prediksi susunan Olimpija Ljubljana vs Valmiera

Olimpija Ljubljana: Vidovsek; Lasickas, Muhamedbegovic, Krefl, Posavec; Doffo, Elsnik, Fatnik, Seslar; Nukic, Pedro

Valmiera: Olses; Jaunzem, Veip, Balodis, Jatuh; Cudars, Tonisevs, Ndoye, Silva, Mena; Rodrigues

Prediksi Skor Olimpija Ljubljana vs Valmiera :  2-0