Prediksi Rakow Czestochowa vs Flora, 12 Juli 2023

oleh -472.579 views
oleh
Prediksi Rakow Czestochowa vs Flora

MEDIAREALITAS – Prediksi Rakow Czestochowa vs Flora, Keduanya bertujuan untuk menjadi salah satu dari enam tim yang mencapai babak grup Liga Champions melalui kualifikasi, Rakow Czestochowa dan Flora memulai pertandingan putaran pertama mereka pada hari Selasa.

Juara Polandia itu akan menyambut rekan-rekan Estonia mereka ke Miejski Stadion Pilkarski di Rakow, menjelang kembalinya di Tallinn minggu depan.

Babak penyisihan Liga Champions 2023-24 dimulai pada akhir bulan lalu – hanya beberapa minggu setelah Manchester City dinobatkan sebagai juara Eropa – dengan turnamen mini di Islandia.

Kini, sejumlah juara nasional bergabung, termasuk juara Ekstraklasa musim lalu Rakow Czestochowa, yang menjadi runner-up di kedua musim sebelumnya.

Baru promosi ke papan atas Polandia pada 2019, klub yang berbasis di Czestochowa dari distrik Rakow itu menyelesaikan sembilan poin dari raksasa mapan Legia Warsawa untuk merebut gelar, setelah dua kali memenangkan Piala Polandia dan Piala Super dalam tiga tahun terakhir. Mereka akan mempertahankan yang terakhir pada hari Sabtu, melawan Legia.

Medaliki kebobolan 24 gol terendah liga dalam perjalanan menuju kejayaan musim lalu, sementara mencetak 63 gol tertinggi Ekstraklasa di sisi lain, jadi tentu saja dapat menimbulkan ancaman bagi beberapa nama besar dalam perebutan tempat Liga Champions.

Dengan banyak pengalaman baru-baru ini di kualifikasi Liga Konferensi Eropa, di mana mereka telah memenangkan tujuh dari 12 pertandingan – meskipun tanpa mencapai babak penyisihan grup – Rakow sekarang bertujuan untuk menghindari lagi kembali ke kompetisi itu, yang akan menjadi konsekuensi dari kekalahan di babak kualifikasi pertama.

Memulai hidup di bawah pelatih baru David Szwarga , setelah bos peraih gelar Marek Papszun pergi, Rakow baru-baru ini mengadakan kamp pelatihan untuk mempersiapkan kampanye yang akan datang, dengan kemenangan 2-1 atas Universitatea Cluj Rumania mengakhiri masa tinggal mereka di Austria, berkat pertama -setengah gol dari Deian Sorescu dan Fabian Piasecki .

Flora, sementara itu, tidak membutuhkan pemanasan seperti itu, karena mereka sedang mempertahankan gelar domestik mereka, saat ini memuncaki Meistriliiga di depan rival lokal Levadia Tallinn.

Setelah menyelesaikan musim 2021 sebagai runner-up, Flora memenangkan gelar juara Estonia ke-14 pada tahun 2022, memperoleh 97 poin dan menyamai rekor poin terbanyak Levadia tahun 2009 yang diperoleh dalam satu kampanye.

Mereka juga membanggakan pengalaman Eropa baru-baru ini, menjadi klub pertama dari Estonia yang mencapai babak penyisihan grup kompetisi UEFA ketika berhasil lolos ke Liga Konferensi Eropa 2021-22. Pada matchday lima, Flora membuat lebih banyak sejarah dengan mengalahkan Partizan Belgrade 1-0 di Tallinn, melalui gol Martin Miller , sehingga menjadi tim Estonia pertama yang memenangkan pertandingan grup UEFA.

Pelatih Jurgen Henn – yang telah bertugas selama lima tahun – sejak itu membangun tim yang mencari mahkota Meistriliiga berturut-turut, dan mereka hanya kebobolan sembilan kali dalam 19 pertandingan liga sejauh tahun ini, termasuk hasil imbang tanpa gol pada hari Jumat. di meja tengah Paide. (red)

Prediksi susunan Rakow Czestochowa vs Flora

Rakow Czestochowa:Kovacevic; Petrasek, Arsenik, Svarnas; Tudor, Papanikolaou, Lederman, Carlos; Yeboah, Piasecki, Gutkovskis

Flora: Grunvald; Lilander, Kuusk, Hussar, Seppik; Kreida, Vassiljev, Miller; Ojamaa, Alliku, Reinkort

Prediksi Skor Rakow Czestochowa vs Flora: 2-1