Prediksi Hamrun Spartans vs Maccabi Haifa, 12 Juli 2023

oleh -520.579 views
oleh
Prediksi Hamrun Spartans vs Maccabi Haifa

MEDIAREALITAS – Prediksi Hamrun Spartans vs Maccabi Haifa, Mengambil bagian dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka sejak rebranding kompetisi, juara Malta Hamrun Spartans menjamu pembangkit tenaga listrik Israel Maccabi Haifa di Stadion Centenary pada hari Selasa, di leg pertama pertandingan kualifikasi putaran pertama mereka.

Baik Farul Constanta atau Sheriff Tiraspol akan menunggu pemenang dari pertarungan ini di babak kedua, sementara satu tempat di babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Eropa akan menjadi hadiah hiburan bagi yang kalah.

Meskipun mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk mahkota Liga Premier Malta lainnya dalam kampanye 2020-21, Hamrun Spartans dilarang mencoba bermain di Liga Champions karena keterlibatan mereka dalam skandal pengaturan pertandingan pada tahun 2013.

Jembatan yang terbakar dengan UEFA telah dibangun kembali setelah pengusiran itu dan banding yang gagal, dan Tas-Sikkina sekarang akan mewakili Malta di tingkat atas sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 1991-92, tahun terakhir yang diketahui. sebagai Piala Eropa.

Babak pertama Hamrun Spartans dengan Benfica tahun itu berakhir dengan kekalahan agregat 10-0, sementara tiga penampilan mereka sebelumnya di Piala Eropa juga berumur pendek, karena mereka kalah di babak pertama dari Dundee United pada tahun 1983, Rapid Vienna pada tahun 1987 dan Nentori Tirane – meskipun pada leg pertama menang 2-1 – pada tahun 1988.

Namun, tuan rumah sejauh ini menjadi anjing teratas di Malta musim lalu, mengambil 69 poin dari 26 pertandingan mereka – hanya kebobolan 10 gol dalam prosesnya – untuk menyelesaikan 19 poin dari posisi kedua Birkirkara dan menjadi juara Malta untuk kesembilan kalinya.

Sekarang dipimpin oleh mantan pelatih kepala Pescara Luciano Zauri , Hamrun Spartans mencapai babak kualifikasi untuk Liga Konferensi Eropa 2022-23 – kalah agregat 7-4 dari Partizan Belgrade – sementara pertandingan persahabatan pemanasan tunggal mereka awal bulan ini berakhir dengan meyakinkan 2 -0 sukses atas Birkirkara.

Lawan mereka yang akan datang tidak akan berminat untuk membagikan petunjuk kontinental apa pun, karena Maccabi Haifa memulai perjalanan yang sulit ke penampilan penyisihan grup potensial lainnya setelah mengadu kecerdasan mereka melawan tiga pemain besar benua musim lalu.

Mencapai kompetisi yang tepat untuk ketiga kalinya, Maccabi Haifa dihadiahi dengan bentrokan melawan Juventus, Paris Saint-Germain dan Benfica di Grup H, di mana mereka sangat dekat namun sejauh ini untuk menggeser mantan ke tempat ketiga.

Meskipun mengamankan kemenangan 2-0 yang terkenal atas rekan-rekan Bianconeri mereka pada matchday empat, kebobolan 13 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan PSG dan Benfica terbukti menjadi kejatuhan mereka, karena Maccabi Haifa kehilangan tempat playoff babak sistem gugur Liga Europa. perbedaan. (red)

Prediksi susunan Hamrun Spartans vs Maccabi Haifa

Hamrun Spartan: Bonello; Borg, Bilic, Bjelcic; Corbalan, Krstic, Prsa, Camenzuli; Mbong, Djuranovic, Ederson

Maccabi Haifa: Nitzan; Sundgren, Seck, Kandil, Cornud; Muhammad, Haziza; Jaber, Chery, Saba; Daud

Prediksi Skor Hamrun Spartans vs Maccabi Haifa : 0-3