Prediksi FK Zalgiris vs Struga, 11 Juli 2023

oleh -527.579 views
oleh
Prediksi FK Zalgiris vs Struga

MEDIAREALITAS – Prediksi FK Zalgiris vs Struga, FK Zalgiris dan Struga akan memulai kampanye kualifikasi Liga Champions mereka ketika mereka bertemu di Stadion LFF di babak pertama pada Selasa malam.

Tuan rumah berhasil mencapai babak kualifikasi ketiga musim lalu, sebelum kalah dari Bodo/Glimt, sedangkan tim tamu belum pernah berhasil lolos ke kompetisi sebelumnya.

FK Zalgiris memenangkan A Lyga untuk musim ketiga pada 2022, mengumpulkan 84 poin dari 36 pertandingan, yang berarti mereka menyelesaikan 21 poin dari posisi kedua Kauno Zalgiris, tetapi mereka belum menemukan hal-hal yang sederhana dalam kampanye yang sedang berlangsung.

The Green Whites masih dalam perburuan gelar liga ke-11 mereka, tetapi mereka saat ini duduk tiga poin di belakang Panevezys, juga memainkan satu pertandingan ekstra, sehingga mereka perlu meningkatkan diri secara signifikan di paruh kedua kampanye.

Untungnya bagi manajer Vladimir Cheburin , timnya telah mulai menunjukkan performa yang fantastis, mengumpulkan 38 poin dari 15 pertandingan terakhir mereka, empat poin lebih banyak dari tim mana pun di papan atas Lituania.

Zalgiris telah mengalahkan Panevezys papan atas selama waktu itu, menang 2-1 di Stadion LFF pada akhir Mei, dengan Mathias Oyewusi mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-97.

Striker tersebut melanjutkan performa bagusnya, mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan terakhirnya, dengan terakhir kali Si Hijau mengalahkan Riteriai 3-1, berkat gol dari Oyewusi, Stipe Vucur dan Ovidijus Verbickas .

Baru didirikan pada tahun 2015, Struga baru saja berhasil mengukuhkan diri sebagai kekuatan nyata di Liga Pertama Makedonia, tetapi mereka dominan di musim 2022-23, memenangkan gelar liga pertama mereka dengan penuh gaya.

Sisi Shpetim Duro mengumpulkan 68 poin dalam 30 pertandingan, yang berarti mereka finis di puncak dengan selisih 10 poin, memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka secara berurutan untuk mengamankan posisi teratas.

Sisi Makedonia Utara mendapatkan gelar liga, tetapi mereka kalah dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka, gagal di final Piala Makedonia, dengan kemenangan Makedonija Gjorce Petrov setelah adu penalti di mana tim tamu Selasa melewatkan setiap tendangan.

Sejak itu, Struga telah memainkan tiga pertandingan persahabatan, tetapi mereka gagal memenangkan satu pun, terakhir kalah 2-1 melawan tim Albania Tirana.

Meskipun mereka belum dalam performa terbaik baru-baru ini, tim asuhan Duro pasti akan bersemangat untuk memulai musim perdana klub di Liga Champions, setelah mencicipi sepak bola Eropa pertama mereka di Liga Konferensi Eropa musim lalu. (red)

Prediksi susunan FK Zalgiris vs Struga

Pemain FK Zalgiri: Duka; Bopesu, Vucur, Hnid, Pavelic; Gorobsov, Milickovic, Kendysh, Verbickas; Oyewusi, Kazlauska

Struga: Kjosevski; Malikji, Krivanjeva, Radic, Merxhani, Neziri; Bojku, Kocoski, Shabani; Muharem, Ibrahim

Prediksi Skor FK Zalgiris vs Struga: 2-0