Prediksi Montedio vs V-Varen, 22 Juli 2023

oleh -233.579 views
Prediksi Montedio vs V-Varen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montedio vs V-Varen, Montedio Yamagata akan menghadapi tim tamu V-Varen Nagasaki di ND Soft Stadium Yamagata dalam pertandingan J2 League pada hari Sabtu.

Montedio Yamagata akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 3-1 J2 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Mito Hollyhock.

Satu-satunya pencetak gol dari Montedio Yamagata adalah Rui Yokoyama (44′). Yuki Kusano (12′, 51′) dan Shimon Teranuma (91′) mencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Montedio Yamagata telah menunjukkan baja pertahanan. Nyatanya, Montedio Yamagata gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali, V-Varen Nagasaki bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga J2 dengan Fagiano Okayama.

Gol V-Varen Nagasaki dicetak oleh Takashi Sawada (40′) dan Serinsariu Joppu (44′). Isa Sakamoto (38′) dan Yudai Tanaka (61′) mencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, kami mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan V-Varen Nagasaki, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 8 dari total ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, V-Varen Nagasaki tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 06/12/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Montedio Yamagata telah memenangkan 1 dari mereka dan V-Varen Nagasaki 4, dengan penghitungan permainan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Yamagata dan 13 dicetak oleh VVN. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-6 Liga J2 pada 25/03/2023 dengan skor akhir adalah V-Varen Nagasaki 3-2 Montedio Yamagata.

Wasitnya adalah Hiroyoshi Takayama.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Montedio Yamagata Susumu Watanabe dari tim yang sepenuhnya prima. Eisuke Fujishima (Cruciate Ligament Cedera) tidak bisa bersaing.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih V-Varen Nagasaki, Fábio Carille. Luka Radotic (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, V-Varen Nagasaki dan Montedio Yamagata seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang di akhir tahun 90-an.(*)

Prediksi Skor Montedio vs V-Varen : 1-1