Prediksi Lincoln Red Imps vs Qarabag FK, 11 Juli 2023

oleh -552.579 views
oleh
Prediksi Lincoln Red Imps vs Qarabag FK

MEDIAREALITAS – Prediksi Lincoln Red Imps vs Qarabag FK, Raksasa Azerbaijan Qarabag FK melakukan perjalanan panjang ke Stadion Victoria di Gibraltar untuk pertandingan leg pertama babak kualifikasi Liga Champions melawan Lincoln Red Imps pada Selasa sore.

Pemenang pertandingan ini akan bertemu dengan Rakow Czestochowa atau Flora di babak kedua, sedangkan yang kalah akan mendapat bye ke babak ketiga kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Dominasi abadi Lincoln Red Imps di Gibraltar Football League tidak menunjukkan tanda-tanda akan berkurang dalam waktu dekat, dan klub yang sebelumnya dikenal sebagai Blue Baton dinobatkan sebagai juara nasional untuk ke-27 kalinya selama musim 2022-23.

Sebelum liga dipecah menjadi grup Kejuaraan dan Tantangan, pasukan Javi Munoz benar-benar finis di bawah Europa berkat selisih gol yang lebih rendah, dan urusan liga terakhir mereka musim ini akan berakhir dengan kekalahan 2-1 dari penantang terdekat mereka untuk ketenaran Gibraltar . .

Namun, itu akan menjadi salah satu dari hanya dua kekalahan yang akan diderita Lincoln sepanjang musim, dan mereka finis dengan nyaman delapan poin dari Europa untuk merebut gelar Liga Sepak Bola Gibraltar yang biasa mereka lakukan, melakukannya dengan selisih gol +54.

Sukses di Rock Cup – turnamen sistem gugur utama Gibraltar – akan menghindari mereka, karena Red Imps kalah adu penalti dari Bruno’s Magpies di final setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, sehingga kehilangan kesempatan untuk mengangkat trofi. untuk ke-20 kalinya.

Sekarang mengalihkan perhatian mereka ke masalah kontinental, Lincoln – yang berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa 2021-22 – akan berusaha untuk memperbaiki ketersingkiran mereka yang cepat dari bagian kualifikasi Liga Champions tahun lalu, di mana mereka dikalahkan secara agregat 3-2 oleh FC Shkupi dari Makedonia Utara di babak pertama.

Itu tidak akan mudah melawan tim Qarabag yang memiliki prestise yang jauh lebih kontinental, karena Liga Premier Azerbaijan yang berkuasa juga berusaha menerjemahkan dominasi domestik mereka menjadi perjalanan mengesankan lainnya di panggung Liga Champions.

Tim yang dipimpin oleh Qurban Qurbanov yang sudah lama menjabat – yang telah mengendalikan kendali sejak 2008 – mempertahankan gelar papan atas mereka dengan mudah di musim 2022-23, mengumpulkan 90 poin dari 108 yang ditawarkan untuk mengalahkan kompetisi. dari air.

Sekarang membual 10 penghargaan Liga Premier Azerbaijan, Qarabag menyelesaikan sembilan poin lebih baik dari Sabah yang berada di urutan kedua dengan 91 gol mengejutkan yang dicetak sepanjang kampanye, meskipun mereka tertegun di perempat final Piala Azerbaijan oleh pemenang akhirnya Gabala.

Pasukan Qurbanov telah mengambil bagian dalam tiga pertandingan persahabatan untuk pemanasan untuk pengerahan tenaga kontinental mereka, bermain imbang 3-3 dengan Ferencvaros dan menderita kekalahan 2-0 dari Legia Warsawa sebelum membuatnya beruntung untuk ketiga kalinya dengan kemenangan 1-0 atas CSKA Sofia terima kasih untuk serangan Redon Xhixka .

Satu kali peserta penyisihan grup Liga Champions di musim 2017-18, Qarabag tidak pernah gagal mencapai babak ketiga kualifikasi untuk turnamen top Eropa dan akan menjadi pilihan kebanyakan orang untuk menegaskan otoritas mereka dalam pertemuan pertama mereka dengan Lincoln Red Imps. (red)

Prediksi susunan Lincoln Red Imps vs Qarabag FK

Lincoln Red Imp: Coleing; Ayew, Chipolina, Lopes, Britto; Rosa, Yahaya, Mandi; Juampe, Gomez, Juanfri

Lineup Qarabag FK: Mahammadaliyev; Vesovic, Mustafazada, Medina, Cafarquliyev; Jankovic, Romao; Diakhaby, Andrade, Zoubir; Xhixka

Prediksi Skor Lincoln Red Imps vs Qarabag FK :0-2

Editor : Wahyudi
Sumber: sportsmole