Prediksi Torino vs Inter Milan, 3 Juni 2023

oleh -471.579 views
Prediksi Torino vs Inter Milan

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS – Prediksi Torino vs Inter Milan,  Menjelang pertandingan terbesar klub selama satu dekade, Inter Milan mengakhiri musim Serie A mereka pada Sabtu malam, saat mereka mengunjungi Torino masih berharap merebut tempat kedua di hari terakhir.

Sementara Inter akan mengincar final Liga Champions, mereka bertujuan untuk memperpanjang penampilan luar biasa hingga berangkat ke Istanbul; Toro, sementara itu, membutuhkan poin untuk memastikan finis di paruh atas.

Beberapa hari setelah mengangkat trofi kedua musim ini – dan mereka masih bersaing memperebutkan hadiah utama – Inter menjamu rival Lombardy, Atalanta akhir pekan lalu, dengan kedua tim berusaha untuk mengamankan posisi empat besar di Serie A.

Pemenang Coppa Italia melangkah keluar di San Siro setelah menambahkan kemenangan atas lawan final piala Fiorentina untuk kekalahan Januari dari Milan di Supercoppa Italiana, dan setelah 90 menit penting mereka kembali turun terowongan dengan tempat Liga Champions dikonfirmasi untuk musim berikutnya.

Setelah unggul dua gol berkat gol-gol awal dari Romelu Lukaku dan Nicolo Barella, Nerazzurri kemudian melihat Lautaro Martinez menambah gol ketiga pada menit ke-77; menempatkan mereka 3-1 sebelum kebobolan lagi selama waktu penghentian.

Sekarang dijamin finis tidak lebih rendah dari posisi keempat – berkat, sebagian, penalti 10 poin untuk musuh lama Juventus – Inter mungkin berada dalam jarak menyentuh treble piala yang spektakuler, tetapi rekor liga mereka jauh lebih sederhana musim ini dan mereka tidak pernah memasang tantangan Scudetto berkelanjutan.

Kalah dalam 12 pertandingan Serie A – meskipun hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir – telah memastikan hal itu, dan tim asuhan Simone Inzaghi secara tidak sengaja mencatatkan hasil imbang paling sedikit dari tim mana pun sejauh ini: kasus menang-atau-bust yang nyata.

Namun, Inter telah memulai rangkaian hasil yang luar biasa sejak pertengahan April, yang telah membawa mereka ke pertarungan minggu depan dengan Manchester City, dan setelah memenangkan pertandingan liga terakhir mereka musim ini selama enam tahun terakhir, kini mereka membidik untuk menyelesaikan dengan berkembang di Turin.

Sementara kemenangan tim tamu dapat membuat mereka mengklaim status runner-up di belakang Napoli – tetapi hanya jika Lazio goyah di Empoli – Torino tidak dapat finis lebih tinggi dari posisi kedelapan setelah menang 4-0 di Spezia pada matchday kedua terakhir.

Setelah menghancurkan Aquilotti yang terancam degradasi, tim Ivan Juric memiliki sesuatu untuk dipertahankan, karena itu akan menjadi posisi terakhir terbaik klub selama empat tahun – dua di antaranya dihabiskan untuk berjuang melawan degradasi.

Namun, kemenangan liga terakhir Toro atas Inter terjadi pada Januari 2019; sejak saat itu, enam kemenangan Nerazzurri dan satu hasil imbang telah terjadi. Namun, mereka hanya kalah tiga kali dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Inter menjelang final musim hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Maccabi Haifa , 21 September 2023

Tanah Turin tidak bersahabat dengan Granata akhir-akhir ini, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, yang merupakan urutan terburuk mereka sejak periode suram 12 pertandingan pada 2020-21, ketika mereka terus menghindari degradasi. oleh kulit gigi mereka.

Untuk semua kerja bagus Juric sejak tiba hampir dua tahun lalu, mencetak gol yang cukup telah menjadi faktor pembatas di sebagian besar waktu itu, jadi dorongan untuk Eropa tidak pernah benar-benar terjadi.

Terlepas dari masukan Antonio Sanabria – yang telah menarik minat dari klub lain yang lebih tinggi – Torino hanya mencetak 42 gol musim ini dan berada di jalur untuk penghitungan terendah sejak kampanye 2008-09 yang naas. Mungkin beberapa manuver cerdas di pasar dapat memecahkan masalah itu selama musim panas, tetapi pertama-tama Toro harus menemukan cara melewati calon juara Eropa.

Kemungkinan Simone Inzaghi akan merotasi sumber dayanya akhir pekan ini, karena final Liga Champions yang menjulang, dan pelatih Inter dapat mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya – terutama untuk menghindari risiko cedera.

Namun, dia juga ingin mengakhiri musim Serie A dengan nada tinggi dan masih memiliki enam hari untuk mempersiapkan pertemuan dengan juara Inggris Manchester City di Istanbul.

Duo pemain bertahan Milan Skriniar dan Danilo D’Ambrosio siap membantunya pada hari Sabtu, setelah yang pertama menyelesaikan kembalinya dari operasi punggung dan yang terakhir – mantan pemain Torino – pulih dari cedera yang memaksanya keluar saat kemenangan pekan lalu atas Atalanta.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs PSV, 21 September 2023

Sementara Henrikh Mkhitaryan dan Joaquin Correa tetap absen karena cedera, rekan senegaranya Lautaro Martinez dari Correa fit dan dalam performa terbaiknya. Setelah gol terakhirnya, ‘El Toro’ terlibat langsung dalam 99 gol Serie A hingga saat ini. Namun, dia belum mencatatkan gol atau assist dalam tiga pertandingan liga terakhirnya melawan Torino – mengikuti lima dari empat pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah, sementara itu, tidak akan diperkuat pemain pinjaman Inter, Valentino Lazaro karena masalah adduktor, tetapi Nemanja Radonjic berharap dapat melewati waktu yang tepat untuk tampil di hari terakhir.

Setelah gagal mencetak gol di La Spezia pekan lalu, pencetak gol terbanyak Antonio Sanabria akan berusaha untuk meningkatkan total 12 gol liga; setelah menggantikan Andrea Belotti sebagai pemain utama Toro di lini depan sementara masalah kebugaran Pietro Pellegri tetap ada..(*)

Prediksi Pemain Torino vs Inter Milan

Torino : Milinkovic-Savic; Djidji, Schurrs, Buongiorno; Singo, Ricci, Ilic, Rodriguez; Miranchuk, Vlasic; Sanabria

Inter Milan : Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Acerbi; Bellanova, Barella, Asllani, Calhanoglu, Gosens; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor Torino vs Inter Milan : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole