Prediksi  Palmeiras vs Bolivar, 30 Juni 2023

oleh -427.579 views
Prediksi Palmeiras vs Bolivar

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Palmeiras vs Bolivar, Raksasa Brazil Palmeiras akan berhadapan dengan tim Bolivia Bolivar di Allianz Parque untuk pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup Copa Libertadores pada hari Jumat.

Kedua tim telah lolos ke babak sistem gugur, tetapi kemenangan bagi kedua tim akan mengamankan posisi teratas di Grup C.

Setelah memulai bulan Juni dengan tiga kemenangan berturut-turut dan memperpanjang rekor tak terkalahkan Brasileiro mereka menjadi 10 pertandingan, Palmeiras sejak itu menderita kekalahan 1-0 liga berturut-turut melawan Bahia dan Botafogo.

Gol babak pertama dari penembak jitu Botafogo Tiquinho pada akhirnya cukup untuk mengklaim poin maksimum melawan juara bertahan Brasileiro, yang turun ke urutan keempat dalam tabel dan delapan poin di belakang O Glorioso di puncak.

Kekalahan Palmeiras dari Botafogo mengakhiri 32 pertandingan tak terkalahkan mereka yang luar biasa di kandang sendiri di semua turnamen, sejak Juli tahun lalu; tidak sejak April 2021 Alviverde mengalami kekalahan kandang berturut-turut.

Pasukan Abel Ferreira akan segera menjalani pertandingan liga yang sulit dengan Athletico Paranaense dan Flamengo untuk dipersiapkan, tetapi mereka harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Copa Libertadores, dan kemenangan diperlukan jika mereka ingin melompati Bolivar ke puncak. tempat di Grup C.

Palmeiras, pemenang Copa Libertadores tiga kali, akan membalas dendam melawan Bolivar saat mereka menderita kekalahan tandang 3-1 di La Paz pada matchday pertama; Alviverde melewatkan keunggulan awal sebelum kedua tim mengakhiri pertandingan dengan 10 orang.

Bolivar memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan kandang 3-0 yang nyaman atas Real Santa Cruz di Divisi Primera Bolivia pada hari Minggu.

Gol dari Gabriel Villamil, Nicolas Ferreyra dan pemain pengganti Carmelo Algaranaz membantu Sky Blues mengklaim kemenangan liga kedelapan mereka musim ini, dan meskipun tim Benat San Jose tetap berada di urutan keempat di klasemen papan atas, mereka kini terpaut enam poin dari pemimpin klasemen. Terkuat yang berada di ujung yang salah dari skor 6-3 yang mendebarkan melawan peringkat kedua Nacional Potosi pada hari Sabtu.

Bolivar melanjutkan tugas Copa Libertadores mereka setelah membukukan tempat mereka di babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak mencapai semifinal pada 2014. The Sky Blues tersingkir dari babak grup tiga tahun lalu, kalah dalam pertandingan kandang dan tandang dari Palmeiras, tetapi mereka sekarang menemukan diri mereka sama dengan 12 poin dengan Brasil di kompetisi tahun ini setelah lima pertandingan grup.

Sisi San Jose hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di semua turnamen, tetapi mengamankan setidaknya hasil imbang pada hari Jumat akan cukup untuk menyelesaikan puncak Grup C karena mereka memiliki selisih gol yang sedikit lebih baik daripada Palmeiras.

Gelandang Palmeiras Eduard Atuesta tetap absen karena cedera ACL jangka panjang, sementara duo pemain bertahan Murilo dan Marcos Rocha juga berada di ruang perawatan karena masalah bahu dan hamstring masing-masing.

Baik Richard Rios atau Gabriel Menino akan menjadi starter di lini tengah bersama Ze Rafael, dengan pencetak gol terbanyak Raphael Veiga – yang telah mencetak 11 gol di semua turnamen musim ini – diperkirakan akan melanjutkan peran nomor 10 di antara pemain sayap Artur dan Dudu.

Endrick, yang akan bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2024, mencetak gol pertamanya di Copa Libertadores sebagai pemain pengganti terakhir kali, dan pemain depan berusia 16 tahun itu akan mendorong start pertamanya di kompetisi di depan Rony.

Adapun Bolivar, San Jose diperkirakan akan tetap dengan formasi 3-4-3 yang kemungkinan akan melihat Diego Bejarano dan Roberto Fernandez beroperasi di sisi kedua sisi pasangan lini tengah Villamil dan Leonel Justiniano.

Pablo Hervias mencetak gol dalam kemenangan penyisihan grup atas Palmeiras pada bulan April dan penyerang Spanyol itu bisa menjadi starter di posisi tiga depan bersama Patito Rodriguez dan pencetak gol terbanyak Ronnie Fernandez, yang telah mencetak 14 gol dalam 17 pertandingan sejauh musim ini..(*)

Prediksi susunan Pemain Palmeiras vs Bolivar

Palmeiras :  Weverton; Mayke, Luan, Gomez, Piquerez; Ze Rafael, Menino; Artur, Veiga, Dudu, Rony

Bolivar: Lampe; Jo. Sagredo, Bentaberry, Ferreyra; Bejarano, Villamil, Justiniano, Rob. Fernandez; Hervias, Ron. Fernandez, Rodriguez

Prediksi Skor Palmeiras vs Bolivar : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole