Prediksi  Barcelona vs Cerro Porteno, 30 Juni 2023

oleh -486.579 views
Prediksi Barcelona vs Cerro Porteno

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Cerro Porteno , Sisi Ekuador Barcelona SC menyambut tim Paraguay Cerro Porteno ke Estadio Monumental untuk pertandingan grup terakhir mereka di Copa Libertadores pada hari Jumat.

Tidak ada tim yang dapat maju ke babak sistem gugur, tetapi kemenangan untuk kedua klub akan membuat mereka mengamankan tempat ketiga dan turun ke Copa Sudamericana.

Sejak pengunduran diri pelatih kepala Fabian Bustos pada awal Juni, bos sementara Pablo Trobbiani belum mengubah nasib Barcelona, hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Bullfighters mengakhiri empat kekalahan beruntun ketika mereka mengalahkan rival Guayaquil City 2-1 jauh dari rumah di putaran pertama LigaPro pada 11 Juni, tetapi mereka kembali ke jalur kekalahan delapan hari kemudian ketika mereka menderita kekalahan dengan skor yang sama di rumah. Universidad Catolica.

Dua belas bulan setelah finis di puncak klasemen putaran pertama, Barcelona harus puas di posisi keempat musim ini setelah 15 pertandingan, finis delapan poin di belakang pemuncak klasemen Independiente del Valle. Sementara memulai fase putaran kedua dengan cara yang positif akan menjadi agenda utama Trobbiani, fokus utama klub sekarang adalah mengamankan tempat ketiga di Grup C Copa Libertadores.

Memang, finis ketiga akan cukup bagi Barcelona atau lawan hari Jumat Cerro Porteno untuk turun ke babak sistem gugur Copa Sudamericana, dengan kedua tim saat ini menyamakan tiga poin masing-masing menuju pertandingan grup terakhir mereka melawan satu sama lain – Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang, meskipun, untuk tetap ketiga karena mereka memiliki selisih gol yang sedikit lebih baik.

Sisi Trobbiani, yang telah kehilangan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, akan membalas dendam terhadap Cerro Porteno setelah kalah 2-1 dari klub Paraguay dalam pertandingan grup pembukaan mereka pada bulan April.

Kemenangan Cerro Porteno atas Barcelona adalah satu dari 10 kemenangan dalam 13 pertandingan di semua turnamen antara awal Maret dan akhir April. Namun, tim Facundo Sava sejak itu mengalami penurunan performa karena mereka hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Topan akan memiliki istirahat 19 hari dari aksi kompetitif sebelum mereka keluar di Estadio Monumental pada hari Jumat, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir imbang 2-2 dengan Tacuary di Divisi Primera Paraguay pada 11 Juni – pertandingan di mana Damian Bobadilla mencetak gol penyeimbang pada menit ke-80 untuk menyelamatkan satu poin.

Cerro Portano, yang mengakhiri Apertura di tempat kedua, akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Barcelona pada hari Jumat jelang Clausura dimulai pada awal bulan depan.

Sava, yang secara singkat mewakili Fulham selama hari-harinya bermain, gagal memimpin timnya meraih kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, sementara Topan juga menderita kekalahan di kedua pertemuan tandang penyisihan grup Copa Libertadores dengan Palmeiras dan Bolivar musim ini. . Cerro Portano tidak mampu untuk melanjutkan perjalanan tanpa kemenangan ini jika mereka ingin melompati Barcelona ke posisi ketiga dan menyegel tempat mereka di Copa Sudamericana.

Gelandang Barcelona Luis Arce tetap absen karena cedera lutut jangka panjang, tetapi Leonai tersedia untuk seleksi meski menerima dua kartu kuning dalam kekalahan LigaPro dari Universidad terakhir kali.

Trobbiani akan mempertimbangkan apakah akan memilih Carlos Rodriguez atau Joshue Quinonez sebagai bek tengah bersama Luca Sosa, sementara Victor Mendoza mungkin dipanggil untuk menjadi starter dengan mengorbankan Javier Burrai.

Francisco Fydriszewski, yang mencetak dua gol dalam kekalahan 4-2 di babak penyisihan grup dari Palmeiras awal bulan ini, akan memimpin lini depan, dengan kapten Damian Diaz beroperasi tepat di belakang dalam peran nomor 10.

Adapun Cerro Portano, Gabriel Baez tersedia untuk seleksi setelah menjalani larangan satu pertandingan kontinental melawan Bolivar di matchday lima, dan bek kiri diharapkan untuk memulai di depan Daniel Rivas.

Diego Churin dan Claudio Aquino sama-sama mencetak gol dan membantu satu sama lain dalam kemenangan penyisihan grup atas Barcelona di matchday pertama, dan duo penyerang itu dapat melanjutkan lineup awal pada hari Jumat.(*)

Prediksi susunan Pemain Barcelona vs Cerro Porteno

Barcelona : Mendoza; Pineida, Rodriquez, Sosa, Portocerrero; Gaibor, Leonai; Ortiz, Diaz, Corozo; Fydriszewski

Cerro Porteno : Jean; Espinola, Alvarez, Da Motta, Baez; Bobadilla, Lucena, Viera; Carrizo, Churin, Aquino

Prediksi Skor Barcelona vs Cerro Porteno  : 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole