Prediksi Boca Juniors vs Monagas, 30 Juni 2023

oleh -607.579 views
Prediksi Boca Juniors vs Monagas

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Boca Juniors vs Monagas, Dengan kemajuan ke fase sistem gugur Copa Libertadores sudah diamankan, juara enam kali Boca Juniors memainkan pertandingan terakhir Grup F mereka pada hari Kamis, saat mereka menjamu Monagas di La Bombanera.

Sementara hasil imbang akan menjamin posisi teratas untuk Boca, tim tamu Venezuela mereka harus menang dan berharap Deportivo Pereira yang berada di posisi kedua tidak juga mengambil tiga poin.

Dalam menyelesaikan dua kali atas juara Chili Colo Colo pada awal Juni dengan kemenangan 1-0, Boca Juniors mengokohkan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi klub utama Amerika Selatan.

Duduk di puncak klasemen grup mereka setelah kalah hanya satu dari lima pertandingan pertama mereka, oleh karena itu Boca sudah mengantisipasi undian, karena mereka bertujuan untuk masuk lebih dalam ke Copa Libertadores tahun ini, setelah disingkirkan oleh klub-klub Brasil di babak sistem gugur pertama. melewati dua musim.

Namun, beberapa performa domestik yang lamban tidak menunjukkan bahwa kemiringan gelar akan segera terjadi bagi pasukan Jorge Almiron, yang baru-baru ini ditahan imbang 1-1 oleh Lanus – ketika menyamakan kedudukan akhir dibutuhkan di La Bombonera – dan kemudian dihancurkan 4-0 oleh Godoy Cruz terakhir kali di Divisi Primera Argentina.

Terperosok di papan tengah, Boca sudah menemukan diri mereka 22 poin di belakang musuh bebuyutan River Plate, yang unggul 10 poin di puncak klasemen. Oleh karena itu, kompetisi piala mewakili satu-satunya jalan nyata mereka menuju trofi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Tranmere, 28 Februari 2024

Kembali pada bulan April, Los Xeneizes memulai pencarian mereka untuk mahkota Libertadores ketujuh dengan hasil imbang tanpa gol melawan Monagas di Maturin, dan mereka sekarang menutup fase grup dengan berkumpul kembali dengan tim luar Venezuela di Buenos Aires.

Meskipun Boca membuat frustrasi pada hari pertandingan pembukaan, Monagas menghadapi pertandingan berisiko tinggi dengan Deportivo Pereira dari Kolombia awal bulan ini di posisi terbawah Grup F, setelah hanya meraih dua poin dari empat pertandingan pertama mereka.

Namun, kemenangan penting 1-0 di Estadio Monumental de Maturin – diamankan dengan penalti babak pertama dari Edanyilber Navas – membuat mereka terpaut dua poin dari Deportivo, yang akan menyelesaikan kampanye mereka di kandang melawan Colo Colo.

Akibatnya, jika tim Jhonny Ferreira mengacaukan peluang dan menang di Argentina minggu ini, mereka akan melompat ke posisi kedua jika hasil di Kolombia berjalan sesuai keinginan mereka – untuk memperumit masalah, Colo Colo juga masih bisa lolos dengan kemenangan.

Runner-up Divisi Primera Venezuela 2022, Los Azulgranas telah memulai kampanye saat ini dengan gaya yang mirip dengan tuan rumah hari Kamis, saat mereka duduk di urutan ke-10 klasemen setelah kalah tujuh kali dari 15 pertandingan pertama mereka; rata-rata kurang dari satu gol per pertandingan.

Dikalahkan oleh Caracas FC pada hari Sabtu, Monagas belum pernah mencapai babak 16 besar Copa Libertadores, tetapi setidaknya ada jendela peluang ketika mereka memulai di kuali La Bombanera. Bahkan jika mereka gagal, finis ketiga akan menjatuhkan mereka ke Copa Sudamericana.

BACA JUGA :   Prediksi  Vizela vs Estoril, 26 Februari 2024

Karena kemajuan dari Grup F telah tercapai, bos Boca Jorge Almiron mungkin memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa wajah yang sudah dikenalnya pada hari Kamis – terutama dengan tiga pertandingan liga dan piala yang dijadwalkan minggu depan.

Perubahan pasti terjadi, menyusul hasil yang mengecewakan akhir pekan lalu, jadi bek sayap remaja Valentin Barco dan pemain pinjaman Middlesbrough Martin Payero keduanya bisa dipromosikan dari bangku cadangan.

Daftar cedera tuan rumah masih menampilkan Exequiel Zeballos, Luis Advincula dan pemain internasional Armenia Norberto Briasco, sementara striker bintang Dario Benedetto diragukan. Namun, mantan bek Manchester United Marcos Rojo kini kembali dari cedera ACL dan bisa disebut di antara pemain pengganti.

Monagas, sementara itu, akan beralih ke Edanyilber Navas sebagai inspirasi di lini depan, meski hanya mencetak dua gol di semua kompetisi musim ini.

Sementara Christopher Rodriguez dikeluarkan pada hari Sabtu, suspensi bek tengah berikutnya hanya berlaku untuk sepak bola domestik, jadi dia harus tampil di jantung pertahanan tim tamu..(*)

Prediksi susunan Pemain Boca Juniors vs Monagas

Boca Juniors : Romero; Weigandt, Figal, Valdez, Barco; Medina, Varela, Fernandez; Romero, Benedetto, Payero

Monagas : Mosquera; Cummings, Ramirez, Rodriguez; Anderson, Rivas, Quinones, Gonzalez; Castillo; Navas, Arroyo

Prediksi Skor Boca Juniors vs Monagas : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole