Prediksi Indonesia vs Palestina, 14 Juni 2023

oleh -320.579 views
oleh
Prediksi Indonesia vs Palestina

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Indonesia vs Palestina, Indonesia bersiap melawan Palestina pada hari Rabu saat mereka berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan di depan menghadapi juara dunia Argentina.

Sementara itu, tim tamu telah mengumpulkan empat kemenangan beruntun mereka sendiri, meski dalam rentang waktu satu tahun, dan mereka ingin tampil mengesankan di Gelora Bung Tomo.

Daripada menghadapi Palestina di pertandingan berikutnya, semua orang yang terkait dengan Indonesia sudah menantikan untuk menyambut pemenang Piala Dunia 2022 di pantai mereka.

Ada sejumlah alasan mengapa kehadiran Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjadi dorongan besar bagi negara, namun dari sudut pandang sepak bola, Shin Tae-yong ingin fokus pada kontes yang akan datang.

Sejak kalah di Kejuaraan AFF di babak semifinal pada bulan Januari, Indonesia hanya berpartisipasi dalam dua pertandingan, menghadapi Burundi dalam pertandingan ganda dalam waktu beberapa hari.

Merah Putih menang dengan skor 3-1 di pertandingan pertama, sebelum penyelesaian dramatis di pertemuan kedua membuat Burundi unggul di menit ke-90 sebelum gagal menyelesaikan pertandingan.

Namun, dalam skema besar, Indonesia hanya kalah sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yaitu kekalahan 2-0 dari Vietnam.

Sementara itu, Palestina telah melewati masa tidak aktif, hanya berpartisipasi dalam satu pertandingan sejak kualifikasi Piala Asia 12 bulan lalu.

Tamasya soliter itu terjadi pada bulan Maret dengan kemenangan 2-1 atas Bahrain, kesuksesan penting bagi Lions of Canann.

Tujuannya sekarang adalah untuk membangun hasil itu karena mereka berusaha untuk membenarkan Peringkat Dunia FIFA mereka saat ini dari peringkat ke-93 berkat tidak ada kekalahan yang terdaftar sejak 2021.

Dengan Argentina akan mengikuti lima hari setelah pertandingan ini, tidak jelas apakah Shin akan menyebutkan susunan pemain awal yang lemah atau tetap dengan para pemain dari pertandingan terakhir kali.

Jika dia memilih untuk mempertahankan XI yang sama, Elkan Baggott dari Ipswich Town dan mantan pemain Swansea City Jordi Amat akan menjadi nama utama di pusat pertahanan.

Rafael Struick, penyerang muda dari tim Belanda ADO Den Haag, akan menjalani debut seniornya di Indonesia dari bangku cadangan.

Makram Daboub dapat memanggil setiap pemain Palestina yang memulai kemenangan atas Bahrain dan dia mungkin tidak melihat alasan untuk mengutak-atik tim itu.

Namun, pemain sayap Tamer Seyam, yang dengan 12 gol telah mencetak lebih dari dua kali lipat rekan satu timnya, memulai pertandingan itu sebagai pemain pengganti dan bisa masuk ke tim di sayap kiri.

Ada juga lima pemain yang belum bermain dalam skuat yang berharap untuk melakukan debut mereka di pertandingan ini dan pertandingan berikutnya melawan China.(*)

Prediksi Pemain Indonesia vs Palestina

Indonesia : Trisna; Yan. Sayuri, Amat, Baggott, Febriansyah; Klok, Kambuaya; Yak. Sayuri, Lilipaly, Drajad; Sulistyawan

Palestine : Hamada; Farawi, Termanini, Saleh, Jondi; Rashid, Yameen; Batran, Kharoub, Abu Warda; Wadi

Prediksi Skor Indonesia vs Palestina: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole