Prediksi Kenya vs Pakistan, 14 Juni 2023

oleh -374.579 views
oleh
Prediksi Kenya vs Pakistan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kenya vs Pakistan , Kenya memulai kampanye Piala Empat Negara 2023 ketika mereka berhadapan langsung dengan Pakistan di Kompleks Olahraga Nasional pada hari Rabu.

Pak Shaheen bersiap untuk mengakhiri tujuh kekalahan beruntun mereka saat mereka terus meningkatkan persiapan untuk Kejuaraan SAFF yang akan datang akhir bulan ini.

Setelah absen selama 16 bulan, timnas Kenya kembali beraksi pada 28 Maret, saat mereka mengalami kekalahan persahabatan 2-1 melawan Iran di Stadion Azadi.

Pemain depan Al Duhail Michael Olunga membuat tim Engin Firat unggul pada menit ke-51, tetapi Mohammad Mohebi dan Ramin Rezaeian mencetak gol dalam waktu delapan menit untuk membalikkan keadaan.

Sebelumnya, Kenya meraih kemenangan 2-1 atas Rwanda di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada November 2021 berkat gol dari Olunga dan gelandang Philadelphia Union Richard Odada.

Harambee Stars menuju pertandingan hari Rabu tanpa kemenangan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan meraih tiga hasil imbang sejak Maret 2021.

Namun, Kenya, yang saat ini berada di peringkat 102 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka, mengalahkan Zambia, Sudan Selatan, dan Tanzania sejak 2019.

Pakistan, di sisi lain, gagal memulai kampanye Piala Empat Negara 2023 mereka karena mereka kalah 3-0 di tangan negara tuan rumah Mauritius pada hari Minggu.

Menyusul babak pertama tanpa gol, gol dari Jeremy Villeneuve, Ashley Nazira dan gol bunuh diri pada menit ke-71 dari Mamoon Mossa Khan membantu Mauritius meraih kemenangan yang nyaman.

Pakistan sekarang telah kalah di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak September 2018, ketika mereka dikalahkan 3-1 oleh India di semifinal Kejuaraan SAFF.

Kemenangan terakhir Pak Shaheen datang di babak grup Kejuaraan SAFF 2018, saat mereka mengalahkan Bhutan 3-0 berkat gol dari Muhammad Riaz, Hassan Bashir dan Faheem Ahmed.

Sisi Shahzad Anwar menyelesaikan Piala Empat Negara dengan pertandingan melawan Djibouti pada hari Sabtu sebelum menghadapi India dalam pertandingan pembuka grup Kejuaraan SAFF 2023 pada 21 Juni.

Dengan golnya melawan Iran, Olunga kini memiliki 24 keterlibatan gol untuk klub dan negara sejak awal tahun dan harus memimpin serangan Kenya sekali lagi.

Dengan 44 penampilan senior, pemain Al-Duhail adalah pemain dengan penampilan terbanyak kedua untuk Harambee Stars dan akan berusaha menambah 21 gol internasionalnya.

Penyerang Grimsby Town Otis Khan melakukan debut seniornya untuk Pakistan melawan Mauritius pada akhir pekan dan harus mempertahankan perannya di Pakistan XI.

Dia harus bergabung di sepertiga akhir oleh Adnan Mohammad dan penyerang HB Koge Abdul Arshad, sementara pemain muda Alamgir Ghazi dan Queens Park Rangers Harun Hamid harus mulai di lini tengah.

Di lini pertahanan, kami berharap Haseeb Khan dan Abdullah Shah akan menjadi pasangan bek tengah, sementara Yousuf Butt yang berusia 33 tahun akan kembali menjadi kiper.(*)

Prediksi Pemain Kenya vs Pakistan

Kenya : Otieno; Omar, Ochieng, Otieno, Okumu; Akumu, Hamid, Odada; Miheso, Abdallah, Olunga

Pakistan : Butt; M Khan, H Khan, Shah, Hayat; Ghazi, Nabi, Hamid; Mohammad, O Khan, Arshad

Prediksi Skor Kenya vs Pakistan: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole