Prediksi Bolivar vs Cerro Porteno, 7 Juni 2023

oleh -385.579 views
oleh
Prediksi Bolivar vs Cerro Porteno

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolivar vs Cerro Porteno ,  Bolivar menjamu Cerro Porteno di babak lima pertandingan Copa Libertadores pada hari Rabu di Estadio Hernando Siles.

Dengan kualifikasi dari Grup C sudah pasti, tim tuan rumah mencari tempat teratas melawan tim yang masih berjuang untuk tempat ketiga di klasemen.

Gol terakhir Ronnie Fernandez melawan Barcelona SC pada 24 Mei menyelesaikan pertandingan ketat untuk Bolivar yang membuat mereka naik ke puncak klasemen grup.

Pasukan Benat San Jose frustrasi dalam pertemuan itu dan sering melakukan tembakan dari jarak jauh, karena mereka tidak dapat menciptakan peluang berkualitas secara konsisten melawan tim asal Ekuador itu.

Kemenangan tersebut menempatkan mereka pada sembilan poin dengan Palmeiras di puncak Grup C, dengan kedua belah pihak telah membuka celah enam poin dari Barcelona dan Cerro Porteno.

Dengan tim Bolivia menghadapi tim Brasil di pertandingan terakhir grup, menyamai hasil yang terakhir berarti pasukan San Jose masuk ke level penentuan potensial dengan poin dengan tim di urutan kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Setelah memenangkan kedua pertandingan kandang di bagian ini, mencetak empat gol dan kebobolan satu kali, Bolivar menjadi favorit melawan tim terbawah.

Sedangkan untuk Cerro Porteno, finis pertama atau kedua mungkin merupakan pukulan panjang, meski tidak di luar jangkauan klub Paraguay itu.

Pasukan Facundo Sava belum mengklaim poin maksimal sejak kemenangan putaran pertama mereka atas Barcelona, dengan sedikit kesuksesan yang tercatat di kompetisi sejak kemenangan 2-1 itu.

Hanya satu gol lagi yang telah dicetak sejak itu, dan dua kekalahan terakhir di babak penyisihan grup telah membuat klub terbawah kebobolan tujuh kali tanpa mencetak gol.

Setelah kebobolan 10 kali dalam empat pertandingan, empat kali lebih banyak dari Barcelona, Sava harus membenahi kelemahan tim jika ingin menghindari tersingkir dari kompetisi.

Paling-paling, Tim Rakyat berhasil keluar dari grup, tetapi target yang lebih realistis adalah finis ketiga dan jatuh ke Copa Sudamericana, tujuan yang dapat dicapai – mereka memiliki poin yang sama (tiga) dengan Barcelona SC.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Diego Bejarano cedera saat bermain imbang Bolivar di Real Tomayapo pada hari Sabtu, dan bek itu bisa digantikan di tim San Jose oleh Jesus Sagredo.

Fernandez (dua) adalah pencetak gol terbanyak klub di kompetisi ini, menjadikannya senjata ampuh tim tuan rumah pekan ini.

Gabriel Baez diskors untuk Cerro Porteno setelah menerima kartu merah langsung dalam kekalahan 3-0 melawan Palmeiras di babak empat.

Robert Morales dan Galeano mencetak gol saat tim Paraguay kembali ke jalur kemenangan setelah lima pertandingan berjalan tanpa hasil di semua kompetisi, dan kedua penyerang dapat memainkan peran penting jika pasukan Sava ingin mengejutkan tuan rumah mereka.(*)

Prediksi Pemain Bolivar vs Cerro Porteno

Bolivar : Lampe; Sagredo, Bentaberry, Ferreyra; Chavaz, Villamil, Justiniano, Fernandez; Hervias, Fernandez, Uzeda

Cerro Porteno : Jean; Espinola, Alvarez, Da Motta, Rivas; Galeano, Viera, Lucena, Carrizo; Morales, Churin

Prediksi Skor Bolivar vs Cerro Porteno  : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole