Prediksi Estudiantes vs Fortaleza, 7 Juni 2023

oleh -411.579 views
Prediksi Estudiantes vs Fortaleza

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Estudiantes vs Fortaleza,  Estudiantes Merida tidak banyak bermain ketika mereka menyambut Fortaleza di babak lima Grup H Copa Sudamericana pada hari Selasa.

Tuan rumah tanpa kemenangan telah tersingkir dari kompetisi, sedangkan tim tandang berusaha untuk memastikan kemajuan sebagai pemuncak klasemen di Estadio Metropolitano.

Ini bukan perjalanan yang mengesankan bagi Estudiantes di Copa Sudamericana tahun ini, dengan empat kekalahan beruntun memastikan tersingkirnya mereka di fase grup.

Tim Ali Canas hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan dan kebobolan 13 kali di sisi lain, menggarisbawahi perjuangan mereka di kompetisi.

Memang, rentetan hasil buruk ini menyebar ke kompetisi lain, dibuktikan dengan tujuh kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di mana-mana.

Dua dari kemenangan itu terjadi bulan lalu – kemenangan 3-2 di Angostura dan kemenangan 3-1 atas Mineros de Guayana – tetapi diikuti dengan kekalahan beruntun.

Dengan tempat kedua di Copa Sudamericana tidak lagi layak untuk Rojiblancos, tim tuan rumah hanya memiliki kebanggaan untuk bermain pada hari Selasa.

Adapun Fortaleza, mereka tidak bercacat dalam kompetisi tahun ini, memenangkan setiap pertandingan dan memastikan kemajuan ke babak sistem gugur dengan sisa permainan.

Namun, tempat babak 16 besar mereka tidak terjamin, bahkan jika mereka difavoritkan untuk menyegel tempat di babak sistem gugur minggu ini.

Pasukan Juan Pablo Vojvoda mengunjungi Metropolitano pada hari Selasa untuk memastikan kemenangan kelima berturut-turut di Grup H, sehingga berakhir sebagai juara grup dengan hasil tersebut.

Hasil imbang akan cukup untuk tim Brasil karena mereka memiliki keunggulan selisih gol atas tim Chili Palestino, yang selisih golnya saat ini (1) jauh di bawah Fortaleza (12).

Dengan 15 gol dicetak; dan hanya kebobolan tiga kali, Leao do Pici menjadi favorit kuat untuk mencatatkan kesuksesan lainnya.

Edison Penilla menerima kartu kuning kedua dalam kekalahan Estudiantes Merida 6-1 oleh Palestino, mengesampingkan bek tengah dari pertandingan hari Selasa.

Terlepas dari perjuangan Rojiblancos, Luis Arenas telah mencetak dua gol untuk tim terbawah, dan penyerang tersebut bisa menjadi sangat penting untuk setiap ancaman yang dibawa tuan rumah.

Fortaleza masih tanpa absen jangka panjang Pedro Rocha karena cedera ligamen pemain sayap, sementara masalah lutut Fernando Miguel diperkirakan akan membuatnya absen dari pertandingan Selasa.

Romarinho dan Guilherme diperkirakan tidak akan tampil untuk tim Brasil setelah cedera dalam pertemuan tanpa gol tim Brasil dengan Bahia pada hari Sabtu.
(*)

Prediksi Pemain Estudiantes vs Fortaleza

Estudiantes : Velasquez; Guaramato, Matos, Marquez, Labrador; Canelon, Paez, Flores, Arenas; Paredes, Zorrilla

Fortaleza : Ricardo; Tinga, Britez, Titi, Pacheco; Welison, Alexandre; Calebe, Pochettino, Pikachu; Galhardo

Prediksi Skor Estudiantes vs Fortaleza : 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole