Prediksi Melgar vs Patronato, 7 Juni 2023

oleh -434.579 views
Prediksi Melgar vs Patronato

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Melgar vs Patronato,  Pertarungan ruang bawah tanah di Grup H Copa Libertadores berlangsung di Estadio Monumental de la UNSA pada Selasa malam saat pakaian Peru Melgar menjamu Patronato dari Argentina.

Sisi Mariano Soso berakar ke bagian bawah dengan satu poin atas nama mereka, sementara pengunjung mereka menempati tempat ketiga dengan tiga poin dan secara resmi dapat mengakhiri perjalanan kontinental tuan rumah mereka di sini.

Satu tahun setelah menikmati rekor terbaik mereka di sepak bola Amerika Selatan – mencapai semifinal Copa Sudamericana sebelum dikalahkan 6-0 oleh Independiente del Valle – langkah naik ke level Libertadores menjadi hal yang menyedihkan bagi Melgar.

Domino belum pernah mencapai babak sistem gugur kompetisi utama benua itu, dan melihat sekilas penampilan mereka di bagian 2023, mudah untuk melihat alasannya, karena pasukan Soso telah menderita tiga kekalahan beruntun di Grup H sejak menahan Olimpia. hasil imbang pada matchday pembukaan.

Pemukulan terbaru terjadi di tangan 10 pemain Atletico Nacional, yang tidak memiliki segalanya di Estadio Monumental de la UNSA pada 24 Mei tetapi akhirnya berhasil melewati batas berkat sundulan Danovis Banguero pada menit ke-88. , memimpin Melgar di ambang eliminasi.

Kekalahan tuan rumah minggu ini akan membuat mereka finis di urutan keempat dengan satu pertandingan tersisa, tetapi satu atau tiga poin akan membuat mereka tetap bersaing untuk kembali ke Copa Sudamericana; baik Nacional dan Olimpia memiliki keunggulan yang tidak dapat disangkal di posisi 16 besar.

Pasukan Soso telah menjadi spesialis undian di Liga 1 Peru musim ini dan tetap setia pada nama mereka di akhir pekan juga – membuang keunggulan dua gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Universidad Cesar Vallejo – membuat mereka berada di peringkat 10 dan agak jauh dari percakapan kontinental pada titik kampanye ini.

Demikian pula, serentetan hasil yang tidak sedap dipandang baik di dalam negeri maupun di benua berarti bahwa kegembiraan musim panas jarang terjadi bagi Patronato, tetapi Merah dan Hitam masih memiliki peluang tipis untuk memaksa masuk ke dua besar Grup H jika hasilnya sesuai harapan. beberapa minggu ke depan.

Sisi Walter Otta bukan tandingan Olimpia dalam pertandingan Copa Libertadores terbaru mereka, karena gol di kedua babak dari Ivan Torres dan Diego Torres memastikan kemenangan 2-0 langsung untuk pembangkit tenaga listrik Paraguay, dan dua impian teratas Patronato akan pupus jika mereka gagal menang pada hari Selasa.

Pasukan Otta juga lolos ke Copa Libertadores dalam keadaan yang aneh, karena mereka memenangkan Copa Argentina 2021-22 sekaligus menderita degradasi dari Divisi Primera Argentina, dan upaya mereka untuk kembali ke tingkat teratas belum berjalan.

Memang, Patronato mendekam di posisi ke-11 di Primera Nacional menyusul kekalahan 2-1 dari pemimpin liga Agropecuario Argentino pada akhir pekan – kekalahan tandang ketiga berturut-turut mereka – dan tim tamu gagal mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan tandang. sejak Agustus.

Namun, Patronato mengajari Melgar pelajaran sepak bola dalam kekalahan 4-1 ketika kedua tim mengunci tanduk di Argentina bulan lalu, dan mereplikasi kesuksesan yang mengesankan seperti itu akan membuat Merah dan Hitam membawa perjalanan kontinental tuan rumah mereka ke akhir yang prematur lagi.

Melgar kehilangan gelandang serang Tomas Martinez karena cedera saat kekalahan matchday empat mereka dari Atletico Nacional, dan setelah bermain imbang baru-baru ini dengan Cesar Vallejo, tidak jelas apakah pemain berusia 28 tahun itu akan diberi lampu hijau untuk Selasa.

Bek kiri Paolo Reyna dan pemain sayap Luis Iberico sama-sama akan absen karena masalah lutut, tetapi Soso memiliki pengaturan 3-5-2 yang mapan dan tidak boleh menyimpang dari formula yang telah dicoba dan diuji dengan begitu banyak yang dipertaruhkan.

Namun, Jhamir D’Arrigo dapat memberikan pemikiran kepada manajernya di lini depan setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua timnya di akhir pekan, dengan Pablo Magnin berpotensi mengkhawatirkan tempatnya.

Adapun Patronato, Otta tidak memiliki masalah kebugaran baru untuk dilaporkan dari kekalahan lapis kedua akhir pekan, tetapi pemain berusia 49 tahun itu membuat tidak kurang dari tiga pergantian paruh waktu pada akhir pekan dan tidak boleh menolak rotasi untuk pertandingan penting hari Selasa. .

Nazareno Solis adalah salah satu anggota dari trio paruh waktu yang dikorbankan – meskipun mencetak gol timnya pada hari itu – tetapi pemain pinjaman Boca Juniors itu harus mempertahankan posisinya saat Mateo Levato mendapat anggukan di sepertiga akhir.(*)

Prediksi Pemain Melgar vs Patronato

Melgar : Caceda; Archimbaud, Galeano, Deneumostier; Bordacahar, Orzan, Cabrera, Tandazo, Cavero; Cuesta, D’Arrigo

Patronato : Salva; Ruiz Diaz, Ojeda, Gonzalez, Cobos; Domingo, Chamorro; Solis, Barinaga, Esquivel; Levato

Prediksi Skor Melgar vs Patronato : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole